Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Usai Sembuh, Pantau Penyaluran Sembako di Empat Desa

CIBEUREUM (MASS)-  Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda SH MSi melakukan monitoring langsung penyaluran bantuan paket sembako yang bersumber dari APBD Kabupaten Kuningan di wilayah Kecamatan Cibeureum, Selasa (19/5/2020).

Didampingi Kepala Dinas Sosial Kuningan Drs Dudy Budiana MSi, Camat Cibeureum, Drs Pulung Sugandi, beserta jajaran Forum Koordinasi Kecamatan, Wabup Edo memantau langsung penyaluran bantuan di empat desa di wilayah Kecamatan setempat.

Adapun desa yang dikunjungi Edo yang baru sembuh dari sakit itu adalah Desa Sukadana, Tarikolot, Cibeureum, dan Desa Randusari.

Disela-sela kegiatan, wabup i mengatakan, pendistribusian bantuan paket sembako yang dilaksanakan di Kecamatan Cibeureum sudah berjalan baik dan tertib.

“Alhamdulillah pendistribusiannya sudah berjalan baik dan tertib. Mudah-mudahan bisa diterima oleh seluruh masyarakat karena bantuan ini sudah ditunggu oleh masyarakat terutama masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Selanjutnya, Wabup Edo meminta Camat dan Kepala Desa untuk memaksimalkan bantuan dari Pemkab Kuningan tersebut dengan menyalurkannya tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya.

“Semoga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kuningan ini dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan dan mudah-mudahan tidak ada masyarakat atau kepala keluarga yang terdampak Covid-19 tertinggal atau tidak menerima bantuan ini,” ujarnya. (agus)

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kuningan juga meninjau pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Sukadana, Kecamatan cibeureum. (Bid/IKP/Diskominfo)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Kelanjutan konflik antara Bupati H Acep Purnama dengan wakilnya HM Ridho Suganda paling ditunggu-tunggu oleh warga Kuningan. Ibarat sinetron Ikatan Cinta yang...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Adanya pertengkaran dalam kehidupan berumahtangga adalah sesuatu yang lumrah. Hampir dapat dipastikan setiap keluarga pernah terjadi konflik. Malah akan menjadi aneh...

Government

NUSAHERANG (MASS)- Peringatan Isra Mi’raj haruslah dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri. Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda SH MSi, saat...

Sport

KUNINGAN (MASS)-  Meski dalam situasi pendemi, namun kegiatan olahraga jangan dilupakan karena dengan menjaga tubuh sehat, maka imun akan kuat. Prinsip ini yang dipegang...

Advertisement