Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Sarukun Adu Kuat Lawan Wabup FC, Hasilnya Diluar Dugaan

KUNINGAN (MASS)-  Meski dalam situasi pendemi, namun kegiatan olahraga jangan dilupakan karena dengan menjaga tubuh sehat, maka imun akan kuat.

Prinsip ini yang dipegang oleh Wabup Kuningan HM Ridho Suganda. Maka orang nomor dua kota Kuningan itu selalu rutin berolah raga.

Seperti pada Minggu (12/7/20200 sore Wabup Edo bermain futsal di lapangan Abah Madja Winduhaji. Lawan kali ini yang dihadapi adalah Tim Sarukun alias Sarjana Urang Kuningan.

Tim Wabup sendiri tampil dengan kekuatan penuh. Mereka diperkuat Sandi kiper eks Pesik, Diding Aspal pemain Tim Futsal Porpemda, Beben, Agus, Dimas dan lainnya.

Sedangkan Sarukun diperkuat oleh Rio Kencono Mangkoe Boboko, Amuy Geboy, Anggie Arab, Fahmi Gempal, Yosep Bolem, Cak Imin, Striker Haus Gol Delon Indihe.

Sejak kickoff dilakukan kedua tim saling jual beli serang. Tim Wabup terus  menggempur pertahanan Sarukun yang dijaga Yosep Bolem.

Akhirnya gawang Sarukun bobol oleh Sepakan Wabup Edo yang memanfaatkan sodoran Beben. Permainan semakin seru karena tim Sarukun tidak ingin dipermalukan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun karena kokohnya pertahanan yang digalang Diding Aspal serta tangguh kiper Sandi, serangan yang dibangun Delon selalu mentah.

Justru gawang Sarukun terus dibombardir oleh Edo cs hingga 11 gol bersarang. Sedangkan Sarukun hanya mampu menceploskan dua gol lewat Delon dan Amuy.

“Mohon maaaf Kalau hasilnya diluar dugaan karena kita kelelahan,” kilah Delon yang diamini Rio dan Amuy.

Sementara, itu Wabup Edo mengatakan, apapun hasilnya tidak penting. Yang paling penting harus rutin berolahraga agar tubuh sehat dan imun pun kuat.

“Ingat, pada masa pandemi ini kita harus rutin olahraga apa pun itu jenis. Prinsip saya selain sehat kita bisa bersilaturahmi. Hal ini  itu juga tidak kalah pentingnya,” ujar Wabup yang nyaris menguasai semua jenis olahraga. (agus)    

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Kelanjutan konflik antara Bupati H Acep Purnama dengan wakilnya HM Ridho Suganda paling ditunggu-tunggu oleh warga Kuningan. Ibarat sinetron Ikatan Cinta yang...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Adanya pertengkaran dalam kehidupan berumahtangga adalah sesuatu yang lumrah. Hampir dapat dipastikan setiap keluarga pernah terjadi konflik. Malah akan menjadi aneh...

Government

NUSAHERANG (MASS)- Peringatan Isra Mi’raj haruslah dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri. Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda SH MSi, saat...

Government

KRAMATMULYA (MASS) – Wabup Kuningan, HM Ridho Suganda SH MSi menghadiri acara silaturahmi dengan Paguyuban Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Tokoh Masyarakat Desa Ciloa Kecamatan...

Advertisement