Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Cukup Keluarkan Uang Rp5.000, Bisa Selfie Sepuasnya

KUNINGAN (MASS) – Berkunjung ke tempat wisata tidak melakukan selfie rasanya ada yang hambar, maka tidak aneh pengelola objek wisata berlomba membuat spot foto untuk selfie.

Hal ini pun dilakukan di Waduk Darma. Penggagasnya adalah komunitas foto keliling yang ada di lokasi waduk.

Disaat semua orang mempunyai ponsel pintar dengan berbagai kelebihan, maka jasa mereka nyaris tidak dilirik. Untuk itu mereka memutar otak dan lahirlah ide baru itu.

“Ini hasil kerjasama antara kami dan pengelola. Kami buat beberapa spot foto dan hasinya seperti sekarang ini,” jelas Oyon kepada kuninganmass.com belum lama ini.

Dengan ada spot baru ini pengunjung tidak bosan ketika berkunjung ke waduk. Tarif untuk selfie adalah Rp5.000.

Mereka bisa foto sepuasanya dititik yang sudah disediakan oleh pengelola. Bahkan, mereka bisa memanfaatkan jasa fotoger untuk mengabdikan mereka.

“Kan kita sudah terbiasa mencari angle foto yang bagus karena kan ponsel hebat pun kalau pengambilan kurang tepat hasilnya tidak memuaskan,” ujar pria yang mempunyai nama asli Iyan itu.

Iyan yang juga Ketua Kompepar Jagara itu mengaku, bagi yang ingin foto praweding pun bisa. Dengan latar belakang waduk dan ditambah aksesori hasilnya akan berkesan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ingin sih malam hari buka, maka akan lebih hidup karena bola lampu bukan hanya hiasan,” pungkasnya.(agus)

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Salah satu destinasi wisata yang menjadi andalan PDAU adalah Waduk Darma. Saat  memang tengah terus diperindah. Bahkan untuk revitalisasi tahap II...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Perusahan Daerah Aneka Usaha yang bertranformasi ke Perumda Aneka Usaha mulai menunjukan geliatnya. Hal ini sering dengan adanya nahkodad baru yakni...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Bulan Agustus merupakan hari spesial karena merupakan HUT RI. Karena spesial maka banyak pihak memanfaatkan momen itu untuk berbagai promo. Hal...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Meski Waduk Darma tengah ditata menjadi danau terindah di dunia. Namun, semakin kesini kondisinya memperihantikan. Hal itu tidak terlepas dari semakin...

Advertisement