Hadiah Tour de Linggarjati Rp250 Juta, bank bjb Bantu Rp500 Juta

KUNINGAN (MASS)-  Agar pelaksaanna even internasional sukses,  bank bjb Cabang Kuningan menyerahkan bantuan sebagai sponsor sebesar Rp500 juta kepada pantia TdL 5 . Bantuna itu diterima oleh Ketua TdL Agus Sadeli MPd di halaman  usai apel pagi Senin (26/8/2019)

Seperti diketahui Tour de Linggarjati ke 5 yang merupakan even balap sepeda internasional akan  dihelat  13 hingga 15 September 2019 dengan rute  melewati 117 desa/kelurahan,  yang berada di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan.

Bantuan sponsor ini sebesar Rp500 juta diserahkan langsung oleh Pincab bank bjb  Cabang Kuningan, Iwan Setiawan. Penyerahan  bantuan  disaksikan langsung Bupati Kuningan H Acep Purnama, dan peserta apel pagi.

Bupati Kuningan Acep   menyampaikan terimakasih kepada bank bjb yang senantiasa memberikan dukungan pelaksanaan Tour de Linggarjati mulai pertama hingga sekarang sudah mencapai ke 5. Semoga kerjasama  ini saling memberikan manfaat untuk  kedua belah pihak.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada   jajaran Kepolisian, TNI dan seluruh panitia dari berbagai pihak,  dan masyarakat  atas dukungan dan kesiapannya. Karena bagimanapun suksesnya acara ini tidak bisa dilakukan oleh satu pihak,”ungkap Bupati Kuningan.

Sementara itu Drs Agus Sadeli, MPd, mengatakan, kegiatan ini selain untuk menjaring atlet sepeda potensial, namun juga sebagai event wahana pengenalan potensi investasi, dan mempromosikan  pariwisata Kuningan ke dunia internasional.

Adapun peserta yang akan hadir diantranya,  hingga saat ini yakni dari Malaysia, Filipina, Inggris, Thailand, Jerman, Emirat Arab,  Singapura, dan lainnya. Adapun total hadinya Rp250 juta. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com