Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Pelanggan Cahaya Indo Steel Disawer Puluhan Hadiah, Ada Yang Dapat Motor Lho!

KUNINGAN (MASS) – Para pelanggan Cahaya Indo Steel (toko baja dan besi), pada hari ini, Jumat (6/1/2023) nampak lebih sumringah dari biasanya.

Pasalnya, tidak hanya mendapat besi dan baja terbaik saat berbelanja, sore ini mereka juga disawer hadiah dari Cahaya Indo Steel. Bukan main-main, hadiahnya banyak dan fantastis.

Pembagian hadiah itu, dilakukan setelah selama setahun para pelanggan setia berbelanja di Cahaya Indo Steel. Pembagian hadiah, dilakukan dalam acara “Silaturahmi Customer dan Penyerahan Hadiah Boom Promo 2022” yang digelar di Alcenzy Convention Hall, Mayang – Ciporang.

Owner Cahaya Mega Pratama H Dani Indra Slamet, dalam sambutannya mengutarakan syukur dan bangga bisa terus menjalin kemitraan bersama pelanggan.

Hal itu, lanjutnya, menunjukkan adanya saling kepercayaan dan saling menguntungkan satu sama lain.

“Alhamdulillah, hari ini kita bersilaturahmi bersama dalam Cahaya Mega Pratama, Silaturahmi Customer Cahaya Indo Steel dan Acara Penyerahan Harian Boom Promo 2022,” ujarnya.

Keluarga besar Cahaya Mega Pratama

Adapun, Boom Promo 2022 sendiri berlaku sejak 1 Januari sampai 31 Desember 2022 lalu. Para pelanggan setia yang berbelanja, mendapatkan kupon dengan poin tertentu. Poin yang terkumpul itulah yang kemudian menjadi hadiah yang dibagikan saat ini.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, keluarga besar Cahaya Mega Pratama termasuk anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Rana Suparman.

Dalam kesempatan itu, Rana mengaku bangga dan haru, karen Cahaya Mega Pratama ini tidak hanya ‘ansih’ di ruang perniagaan saja, tapi berdasar pada kekeluargaan.

“Membangun jejaring, menyamankan mitra, saling memahami dan toleransi. Karena pada dasarnya, manusia adalah zon politicon, makhluk yang saling ketergantungan,” sebut Rana.

Dengan majunya usaha ini, kata Rana, banyak yang terbantu. Bukan hanya pelanggan dan mitra, tapi juga seluruh pekerja yang terlibat di dalamnya.

“Selamat dan sukses! Semoga Allah SWT meridhoi perjalanan kita semua,” ujar Rana.

Adapun, pembagian hadiah sendiri dikakukan secara berurutan. Para pemenang, dipanggil satu persatu untuk menerimanya secara simbolis yang nantinya, hadiah itu bisa langsung dibawa para penerima.

Seperti diketahui, Cahaya Indo Steel sendiri merupakan toko baja dan besi yang sudah tersohor di Kuningan. Selain di Cirendang-Kuningan, Cahaya Indo Steel juga memiliki cabang di Luragung sampai Bandung. (eki)

Hadiah Motor Beat didapat PT Puspita Cipta, diwakili Leny.

Berikut Daftar Pemenang Hadiah Lainnya:



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kuningan atau yang lebih akrab dikenal Bank Kuningan memberikan hadiah berupa 7 unit motor, sepeda gunung,...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Hanya dari jualan daster, omzet yang didapat Nia Ambar Sari dalam satu bulan bisa mancapai 6 Milyar rupiah lebih. Memang mengejutkan,...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Komunikasi dalam suatu organisasi adalah sama pentingnya dengan darah kehidupan. Dengan adanya komunikasi segala sesuatunya pasti akan berjalan dengan baik. Komunikasi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kambing hitam, sepeda, kulkas dan hadiah menarik lainnya, jadi hal yang turut memeriahkan doorprize dalam lomba olahraga tradisional, yang digelar di...

Advertisement