Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Kalahkan Depok, Pesik U-15 Lolos Babak 16 Besar

KUNINGAN (MASS) – Babak demi babak masih terus dilalui Pesik Kuningan di Piala Soeratin Jawa Barat 2022. Teranyar, Pesik U-15 lolos ke babak 16 besar.

Pesik lolos setelah berhasil mengalahkan runner up Soeratin 2021, Depok City lewat drama adu pinalty dengan skor besar 10-9. Sebelumnya, kedua tim beradu sama kuat 2-2 di babak normal. Lalu di hari ini, Sabtu (7/1/2023) berhasil mangalahkan Blaster FC dari Purwakarta.

Kabar gembira tersebut disampaikan Sekjen Pesik Aris Doray. Aris menyebut, pada laga yang berlangsung di Lapangan Pusdikpom Kota Cimahi, para punggawa Pesik bermain dengan daya juang tinggi.

“Alhamdulillah, dengan izin allah, Pesik Kuningan lolos ke babak 16 besar setelah kemarin mengalahkan Depok City dan Blaster FC,” sebut Aris Doray.

“Mohon doa dan restunya agar lolos ke babak selanjutnya dan bisa menjadi juara di Piala Soeratin U-15 zona Jawa Barat,” tuturnya.

Aris Doray menyebut, ini merupakan pertama kalinya bagi Pesik U-15 bertanding di laga Soeratin. Sebelumnya, Pesik hanya mengikuti tingkat U-17 dan Liga 3 saja.

“Dengan program Pesik Youth Development semoga bisa bermunculan atlet-atlet sepakbola yang bisa mengharumkan Kabupaten Kuningan di tingkat provinsi maupun nasional,” ujarnya.

Adapun, selain U-15, kakak tingkatnya Pesik U-17 juga masih berlaga. Jadwalnya, Pesik U-17 akan mulai berlaga pada 18 Januari 2023 mendatang. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Apa yang ada di RT 2 RW 1 Kelurahan Cigintung ini, bisa jadi inspirasi dan contoh bagi yang lainnya. Pasalnya, di...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Baru baru ini telah dilaksanakan pelatihan Sertifikasi Fundamental Pajak oleh AR Learning Center, salah satu Lembaga Pelatihan yang berada dibawah naungan...

Health

KUNINGAN (MASS) – Permasalahan perilaku merokok terus menjadi masalah yang perlu diperhatikan bersama, karena tingkat penggunaannya yang masih tinggi termasuk di Kabupaten Kuningan. Hal...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Advertisement