Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kambing Jantan dan Sepeda Jadi Hadiah Lomba Olahraga Tradisional

KUNINGAN (MASS) – Kambing hitam, sepeda, kulkas dan hadiah menarik lainnya, jadi hal yang turut memeriahkan doorprize dalam lomba olahraga tradisional, yang digelar di halaman Mapolres Kuningan, Jumat (17/6/2022) pagi.

Lomba olahraga tradisional itu, berupa tarik tambang, sepeda lambat, hingga lomba memasukan paku ke dalam botol. Kemeriahan itu, diawali dengan olahraga bersama.

Olahraga tradisional memeriahkan HUT Bhayangkara 76

Semua keseruan itu, merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan memperingati Hari Bhayangkara 76 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK, bersama Wakapolres Kompol Samsul Bagja Bahtiar S Sos SIK MH, para pejabat utama Polres, Bhayangkari, TNiI dan wartawan turut dalam kemeriahan itu.

“Kegiatan lomba kearifan lokal ini, cara kami memepererat rasa kekeluargaan dan keakraban seluruh warga Polres Kuningan dengan mitra kerja dari Kodim dan awak media. Alhamdulillah, sinergitas terjalin baik, semoga makin solid dan kompak,” sebut Kapolres, didamping Kasi Humas Iptu Sukarno.

Dalam kegiatan tersebut, salah satu wartawan bahkan beruntung mendapat doorprize kambing jantan. Perlombaan berjalan menghibur, lancar dan aman. Para peserta pun, terlihat antusias gembira mengikuti kegiatan sampai akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS)-  Agar pelaksaanna even internasional sukses,  bank bjb Cabang Kuningan menyerahkan bantuan sebagai sponsor sebesar Rp500 juta kepada pantia TdL 5 . Bantuna...

Government

KUNINGAN (Mass) – Dalam rangka menjaga sekaligus melestarikan olahraga tradisional, pemerintah mengadakan beragam perlombaan tradisional seperti egrang, balap bakiak, hadang/gobak sodor dan lainnya. Kegiatan...

Advertisement