Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Tak Ada Korelasi antara Piala Suratin dengan TDL

KUNINGAN (MASS) – Keprihatinan Atang menyangkut kecilnya bantuan untuk tim sepakbola yang akan mengikuti laga suratin mendapat tanggapan dari Ketua Exco PSSI Askab Kuningan, H Udin Kusnaedi.

“Suratin itu agenda tahunan bagi SSB yang ada di tiap kabupaten. Tidak Ada Korelasi antara Piala Suratin dengan kegiatan TDL,” tandasnya kala dikonfirmasi, Minggu (25/12/2022) malam.

Ia mangungkapkan, bantuan yang diberikan oleh Askab sudah berdasarkan kesepakatan dan diskusi dengan SSB yang mana mereka adalah juara Liga Askab yang digelar oleh Askab.

“Kami Askab selalu mensupport dan membantu kegiatan yang berhubungan dengan agenda Asprop. Mohon doanya saja agar SSB yang mewakili bisa lolos ke tahap selanjutnya,” ucap Udin.

Ia meminta doa karena momentum Piala Suratin adalah untuk menunjukan kemampuan dan melatih mental para pemain usia dini. Piala Suratin perwakilan SSB dari Kuningan diikuti beberapa tim, diantaranya Usia 13 oleh bintang Timur dan Usia 15 oleh APK Kuningan.

“Saya sangat berterima kasih kepada saudara Atang yang saya rasa mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap sepak bola,” ucapnya.

Dengan adanya piala suratin, tambah Udin, harapan kedepan akan menjadi motivasi bagi anak anak yang hobi bermain bola lebih giat lagi dalam berlatih. Sehingga peluang untuk ikut bertanding di piala suratin akan terbuka lebar. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua panitia Tour de Linggarjati seri ke-6 tahun 2022 Trisman Supritatna M Pd menerangkan efek apa saja yang berdampak pada Kabupaten...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Mencuatnya polemik anggaran milyaran yang dikucurkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuningan untuk acara Tour de Linggarjati (TDL), yang dibandingkan dengan minimnya...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Terhadap tanggapan Udin Kusnaedi tentang Piala Suratin dan Tour de Linggarjati (TDL), Atang menerangkan bahwa yang dirinya maksud adalah terkait kontribusi...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Helatan olah raga main sepeda dengan menyedot anggaran milyaran hanya selama tiga hari, Tour de Linggarjati (TDL) ternyata bukan indikator Kabupaten...

Advertisement