Berminat Sewa Stan di Pekan Raya Kuningan? Ini Rincian Harganya

KUNINGAN (MASS)-  Pekan Raya Kuningan  atau Pameran Pembangunan tahun 2019 sudah pasti digelar dari mulai tanggal 1-10 September. Untuk lokasi dipindahkan dari biasanya di Lapangan Pandapa Paramartha ke Terminal Tipe A Kertawangunan.

Karena tempatnya lebih luas sehingga tahun ini jumlah stan yang disewakan lebih banyak. Untuk itu bagi warga Kuningan yang berminat menyewa stan pihak  PDAU (Perusaahan Daerah Aneka Usaha) Kuningan yang mengelola PRK memberikan kesempatan seluas-luasnya.

“Karena ini hajatnya orang Kuningan maka kami persilahkan warga untuk menyewa stan. Untuk harga kami berikan dari mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp8,5 juta,” tandas  Direktur PDAU Iman Rozali MT yang didampingi oleh Slamet Riyanto salah seorang panitia.

Baca berita sebelumnya:  https://kuninganmass.com/government/pekan-raya-kuningan-pindah-tempat-dijamin-lebih-luas-dan-nyaman/

Slamet merinci untuk PRK tahun ini ada empat kategori yang ditawarkan yakni Hall Indoor VIP AC ukuran 3X3 M dengan harga  Rp8,5 juta. Total tempat yang disediakan  64 booth.

Lalu, tenda sarnavil ukuran 3 x3 M dengan jumlah 96 tenan harga harga Rp5 juta. Sedangkan tenda sarnvail ukurn 5 x 5 meter harga Rp8,5 juta dengan jumlah 8 tenant.

*Dan terakhir lapak PKL Rp1,7 juta dengan ukuran 1,5 x 1,5 meter dengan jumlah sangat banyak,” tambahnya.

Baca berita Ekbis : https://kuninganmass.com/business/doctor-rumah-bangun-rumah-jadi-mudah-dan-hasilnya-wah/

Bagi yang berminat tinggal datang ke Kantor PDAU, Panitia melayani setiap hari. Harga sewa sudah sesuai dengan pajak dan juga fasilitas yang disediakan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com