Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Jabatan Direktur dan Dewas Kosong, Satu Persatu Karyawan Mundur, Ada Apa Dengan PDAU?

KUNINGAN (MASS) – Kondisi Perusahaan Daerah Aneka Usaha  (PDAU) Kuningan mengkhawatirkan. Betapa tidak, saat ini tidak ada direktur yang menjabat karena mundur pada bulan Desember 2019. Begitu juga dewan pengawas kosong.

Sementara itu, satu persatu karyawan mundur dengan berbagai alasan. Salah satunya yang terbaru adalah Kabag Kerjasama Slamet Rianto. Ia mundur karena akan fokus berwiraswasta.

“Per tanggal 24 Feruari 2020 saya resmi keluar dari PDAU. Mohon maaf kalau saya ada kesalahan selama bekerja,” ujarnya kepada kuninganmass.com.

Mundurnya Slamet dibenarkan oleh rekannya yakni Pengelola Waduk Darma Adam Firdaus. Menurunya, Slamet merupakan generasi pertama PDAU atau yang merintis dari 2010.

“Iya mundur, kang Slamet orangnya baik dan agamis. Jujur saya merasa kehilangan karena teman seperjuangan. Tapi mungkin  ada pekerjaan lain sehingga mundur,” ujar Adam, Senin (24/2/2020).

Terpisah, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kuningan Dr Toto Toharudin MPd ketika dikonfirmasi mengenai kondisi ini belum memberikan jawaban. Namun yang pasti saat ini PDAU dipegang oleh KPM atau Kuasa Pemilik Modal yaitu bupati. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama selalu Kuasa Pemilik Modal Perumda PDAU melantik Dr Nana Sutisna menjadi Direktur Perumda periode 2020-2025. Dengan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pernyataan Susanto yang menyebutkan tidak ada pelibatan Komisi II DPRD Kuningan dalam perekrutan Direktur PDAU dan menyebut bupati harus menjaga etika,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pasca Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan Imam Rozali ST mundur tahun 2019, maka jabatan tersebut kosong, sehingga Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Menyikapi besarnya potensi pariwisata di Kabupaten Kuningan, pemerintah daerah diminta untuk melakukan “pemutihan” terhadap pengelola objek wisata. Termasuk objek wisata yang...

Advertisement