Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Terpilih Jadi Direktur PDAU, Heni: Gandeng Saya, Bisiki Saya……

KUNINGAN (MASS) – Hj Heni Susilawati S Sos MM mengaku berharap, semua stakeholder PDAU kedepan, bisa melangkah bersama untuk kemajuan perusahaan daerah. Hal itu disampaikan Heni, sesaat setelah ditetapkannya sebagai direktur terpilih PDAU Kuningan, Senin (26/7/2022) malam.

“Saya berharap, untuk semua stakeholder Perumda Aneka Usaha, khususnya untuk karyawan Perumda Aneka Usaha, mari gandeng saya, bisiki saya, berikan pendapatnya dan mari melangkah bersama demi kemajuan Perumda Aneka Usaha,” ujarnya.

Tak lupa, Heni juga menyampaikan terima kadihnya kepada Bupati Kuningan selaku Kuasa Pemilik Modal di Perumda Aneka Usaha Kuningan, yang telah memberikannya kepercayaan penuh untuk memimpin lembaga tersebut.

“Saya menghaturkan terima kasih atas kepercayaan Bapak (Bupati) untuk mengemban amanah sebagai direktur di Perumda Aneka Usaha Kuningan,” tuturnya.

Sebelumnya, Heni juga banyak bercerita soal Perumda AU (dulu: PDAU), yang hingga hari ini patut diakui, kata Heni, adalah berkat privilese yang diberikan oleh pemerintah daerah.

Privilese yang dimaksud, lanjut Heni, salah satunya adalah karena Perumda Aneka Usaha diberikan keleluasaan untuk mengelola pariwisata di Kuningan.

“Namun, berangkat dari obrolan warung kopi hingga ke diskusi, kita juga sama-sama tau, Perumda Aneka Usaha harus berbenah. Tidak boleh stuck atas privilese yang diberikan,” imbuhnya.

Heni mengibaratkan PDAU, seperti sebuah mesin besar, dan sering kali hanya tertuju pada sesuatu yang besar tapi kurang memperhatikan sebuah skrup kecil yang membuat mesin tersebut menjadi kuat.

“Insha Allah, Perumda Aneka Usaha akan berbenah dari sesuatu yang terkecil. Mendengar aspirasi masyarakat, agar pariwisata yang menjadi privilese Perumda Aneka Usaha bisa bergairah lagi dan Kuningan bisa menjadi tujuan wisata kembali,” terangnya.

Selain bidang pariwisata, Heni juga berjanji PDAU ini akan ekspansi bisnis lain. Jadi, bukan hanya wisata yang menjadi motor dari Perumda Aneka Usaha.

“Semoga amanah itu dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan maksud dan tujuan pendirian Perumda Aneka Usaha,” harapnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Polemik yang terjadi pada objek wisata air Cipaniis di Desa Paniis Kecamatan Pasawahan, nampaknya belum menemui titik temu. Bahkan baru-baru ini,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kades Jagara Umar Hidayat sempat menagih sharing ticket Waduk Darma ke Perumda AU (PAU), akhirnya pada Kamis (29/9/2022) lalu,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Perumda BPR Kuningan atau yang lebih dikenal sebagai Bank Kuningan, berhasil jadi 3 besar juara stand di Pameran Pembangunan tahun 2022,...

Advertisement