Doctor Rumah, Bangun Rumah Jadi Mudah dan Hasilnya Wah

KUNINGAN (MASS) – Rumah adalah kebutuhan primer bagi manusia, sehingga apapun dilakukan untuk memiliki tempat tinggal tersebut. Pada saat ini dengan kemajuan ilmu pengetahuan memiliki rumah idaman yang sesuai keinginan sangat mudah.

Rumah bisa dibikin sesuai dengan selera pemilik, baik ukuran, desain hingga bahan materialnya. Maka dengan begitu hanya satu yang harus dipersiapkan yakni dana yang sesuai dengan kebutuhan rumah.

Bagi yang tidak ingin ribet dengan pembuatan rumah saat ini di Kabupaten Kuningan hadir Doctor Rumah. Doctor Rumah memberikan pelayanan jasa renovasi, bangun rumah dan aristek yang beralamat di Jalan Dahlia 4 Nomor 42 Perumnas Ciporang Kecamatan Kuningan.

“Kami hadir di Kuningan untuk membantu warga dalam mewujudkan impian memiliki bangunan rumah yang kokoh dan indah dengan harga terjangkau. Kami yang mengerjakan, konsumen tinggal terima kunci, tanpa memikirkan ini itu,” jelas CEO Taufik Maulana.

Lajang yang kerap dipanggil Mul ini mengaku, lahirnya Doctor Rumah karena selama ini banyak orang yang membangun rumah tapi terlihat ‘riweuh’. Pekerjaan kantor terbengkalai karena bolak-balik mengontrol hasil bangunan.

Belum lagi ditambah mencari alat dan bahan bangunan yang berkualitas tapi murah. Tentu ini menyita waktu, pikiran dan tenaga, harus membanding-bandingkan harga antara toko material satu dengan yang lainnya. Ditambah lagi istri di rumah harus dibuat sibuk menyediakan makanan untuk para tukang dan puncaknya adalah setiap pekan membayar tukang.

Disamping itu, terkadang karena minim pengawasan, bukan tidak mungkin tukang bekerja tidak maksimal. Yang seharusnya pekerjaan kelar satu minggu menjadi lebih lama, sehingga ongkos tenaga kerja jadi menggelembung.

“Dengan Doctor Rumah tidak perlu khawatir biaya membengkak karena untuk membuat gambar dan rancangan arsitek tidak dipungut biaya alias gratis. Keutamaan RAB (Rencana Anggaran Biaya) dijamin bersaing dengan spek, merk dan mutu terjamin,” tandasnya.

Mul merinci karena tiap konsumen berbeda dalam segi keuangan, maka Doctor Rumah memberikan tiga tipe pilihan RAB yakni Bronze – Ekomut (ekonomis bermutu), Silver / Jamu (jaminan mutu) dan Gold – Lucy (luxury quality).

“Kenapa ada 3 tipe RAB karena kami ingin memberikan pelayanan kepada semua kalangan konsumen sesuai dengan kemampuan ekonominya. Meski baru beberapa bulan jasa sudah banyak digunakan karena memang setelah diperbandingkan lebih murah 15 persen,” tandasnya.

Untuk pengerjaan pun maksimal enam bulan meski dalam waktu empat bulan pun sudah kelar. Selain itu, dalam pembayaraan tidak langsung dibayar sekaligus namun memakai termin yang disepakati kedua belah pihak.

Pihaknya pun, memberikan masa pemeliharaan bangunan selama 3 bulan. Hal ini untuk mengantisipasi kerusakan baik akibat kebocoran ataupun kualitas bangunan yang jelek.

“Penasaran dan minat bisa hubungi kontak kami di 0853-5288-8848. Bisa konsultasi sepuasnya tanpa dipungut biaya. Ingat bangun rumah ingat kami karena Doctor Rumah bangun rumah jadi mudah ,” ujarnya lagi.

Diterangkan, Doctor Rumah didukung oleh tenaga profesional dengan harga terjangkau, jaminan pekerjaan, tepat waktu dan untuk bahan bangunan menggunakan material terbaik. Lalu, Doctor Rumah menawarkan gratis anti rayap untuk pekerjaan tertentu, memberikan fasilitas free anti rayap guna menjaga bahan bangunan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com