Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Gugur Satu, Calon Direktur PDAU Tinggal Empat

KUNINGAN (MASS) – Salah satu calon direktur PDAU dinyatakan gugur setelah mengundurkan diri dan tidak bisa hadir pada pelaksanaan Tes Kesehatan hari ini, Senin (11/7/2022) di Labkesda Dinkes Kabupaten Kuningan.

Satu peserta yang mengundurkan itu, adalah Mohammad Indra Gunawan SE ME, pelamar asal Malang – Jawa Timur. Indra, mengundurkan diri karena alasan anak sakit.

Hal itu, disampaikan ketua tim seleksi, Dr H Dian Rahmat Yanuar M Si yang juga menjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Kuningan.

Diterangkannya, dari hasil administrasi, kelima calon yang lolos verifikasi berkas itu, sebenarnya berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Tes yang dimaksud adalah tes kesehatan (11/7/2022), lalu psikotes dan ujian tertulis (12/7/2022), dan terakhir penulisan makalah serta wawancara mendalam di hari berikutnya (13/7/2022). Selain tes kesehatan, semuanya dilakukan di Ruang Rapat Linggarjati.

“Dari hasil tersebut, akan menghasilkan 3 (tiga) besar berdasarkan penilaian hasil keseluruhan tes. Ketiga peserta yang lolos, berhak mengikuti tahapan ujian akhir, wawancara oleh Bupati selaku kuasa pemilik modal,” ujar Dian.

Nantinya, hanya akan ada satu orang yang dinyatakan lolos setelah diwawancara Bupati. Setelah lolos, Direktur terpilih akan ditetapkan dengan keputusan Bupati dan kemudian dilantik. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Polemik yang terjadi pada objek wisata air Cipaniis di Desa Paniis Kecamatan Pasawahan, nampaknya belum menemui titik temu. Bahkan baru-baru ini,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kades Jagara Umar Hidayat sempat menagih sharing ticket Waduk Darma ke Perumda AU (PAU), akhirnya pada Kamis (29/9/2022) lalu,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Perumda Aneka Usaha (PAU) Kabupaten Kuningan, diharapkan bisa jadi role model, contoh untuk pihak lain dalam pengurusan izin pengelolaan usaha yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Hari Jumat (29/7/2022) pagi kemarin, Direktur PDAU terpilih, Hj Heni Susilawati MM resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya di ruang kerja...

Advertisement