Libur Panjang, Obyek Wisata Cibulan Dipadati Pengunjung

KUNINGAN (Mass) – Pada masa libur panjang sekarang Obyek Wisata Cibulan yang berlokasi di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana jadi incaran wisatawan. Tidak sedikit dari pemudik yang pulang kampung memanfaatkan momentum libur panjang tersebut untuk mengunjungi obyek wisata tersebut.

Bukan hanya pemudik, banyak pula wisatawan asal Jabotabek dan luar jabotabek yang menikmati keasrian Cibulan. Tak heran jika Sabtu (15/4/2017) tadi obyek wisata yang memiliki situs kramat sumur tujuh itu benar-benar padat pengunjung.

“Libur panjang ini Cibulan alhamdullilah dipadati pengujung baik dari jabotabek maupun luar jabotabek,” ujar Direktur OW Cibulan, H Didi Sutardi.

Jika pada hari-hari biasa jumlah pengunjung tidak melebihi angka 1000, imbuhnya, Sabtu tadi mampu melebihinya. Tidak menutup kemungkinan Minggu (16/4/2017) besok pun sama bahkan bisa lebih banyak lagi.

“Patut kita syukuri OW Cibulan kian banyak peminatnya. Bahkan tadi ada beberapa stasiun televisi yang melakukan liputan khusus,” tuturnya.

Diakui banyak pengunjung kini Cibulan tidak terkesan kumuh. Pengelola terus melakukan penataan agar lebih cantik. Bahkan wahana yang disediakan pun terus mengalami penambahan.

“Disamping sumur tujuh, ada situs batu gajah. Ada juga terapi ikan, bahkan pengunjung bisa dicium ikan dewa yang jadi ikon obyek ini. Kami juga sudah membangun fasilitas kolam renang bagi anak-anak,” sebut Didi. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com