Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Liburan Lebaran, Anak Muda Pilih Tempat Ini

KUNINGAN (Mass)- Sudah menjadi hal wajib ketika lebaran tiba warga mengunjungi tempat wisata. Bukan hanya objek wisata yang baru yang penuh dikunjungi, tapi yang lama juga tidak kalah padatnya.

Dari sekian tempat baru, Objek Wisata Metropolitan Sukageri  View Desa Cisantana Kecamatan Cigugur yang paling banyak di kunjungi. Mayoritas anak muda yang banyak mengunjungi tempat ini.

Mereka datang bersama rombongan untuk menikmati keindahan pemandangan yang bisa dinikmati di Sukageri. Selain makan-makan foto selfie hal wajib dilakukan ketika berkunjung ke objek wisata.

Dengan bermodal uang Rp15 ribu pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam dan fasilitas yang disediakan pengelola. Pengunjung pun sangat menikmati.

“Saya datang bersama rombongan dari Dusun Sukasari Desa Cijemit Kecamatan Ciniru. Saya tertarik karena viewnya sangat bagus. Di medos juga ramai, maka dengan teman-teman sepakat untuk liburan lebaran tahun ini berkunjung ke Sukageri,” ucap Agus Sule.

Agus yang ditemani lima temannya mengaku, cukup puas menikmati lebaran di Sukageri.Meski arus lalu lintas ke Palutungan cukup padat namun sangat menikmati.

“Cukup padat sih, mungkin semakin kesini akan semakin padat. Pasalnya, banyak pengunjung dari luar daerah,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Kades Cisantana Murad SAg mengaku, dengan banyaknya pengunjung memberikan dampak positif bagi warga. Bagi pemdes juga ada pamasukan rutinn dari tiket.

“Semoga pengunjung bisa menikmati. Jangan lupa di Desa Cisantana banyak objek wisata, silahkan menikmatin,” ucapnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- PLN ULP Kuningan kembali berencana melakukan pemadaman listrik pada Kamis (10/9/2020). Pamadaman dilakukan karena adaya pemeliharaan jaringan dan gardu.  Menurut SPV PLN...

Education

KUNINGAN (MASS) – Alam indah merupakan andalan Kuningan, sehingga banyak wisatawan yang datang ke kota kuda untuk mendikmati hal itu. Alam terbuka pun dipilih...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cisantana  Kecamatan Cigugur dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di hutan tempat berburu landak yang beralamat di perbatasan hutan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Akibat belum dibukanya objek wisata, maka jembatan gantung yang berada di Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan tiap hari diserbu warga. Mereka datang, selain...

Advertisement