Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pengunjung Kebun Raya Kuningan Membludak

KUNINGAN (Mass)- Meski Bupati Kuningan H Acep Purnama sudah mengeluarkan surat ederan terkait belum bisa dibuka Kebun Raya Kuningan untuk umum . Tapi hal itu tidak menyurutkan niat warga untuk berkunjung ke ke kebun raya yang luasnya 150 Ha.

Ini terbukti dengan banyak pengunjung yang datang. Tapi sayang mereka hanya bisa sampai pintu gerbang karena petugas tidak mengizinkan masuk.

“Sejak lebaran jumlah pengunjung terus berdatangan. Kami tidak bisa menginzinkan masuk kan sudah jelas belum bisa di buka,” ucap Kepala Sub Bagian TU UPTD KRK DLH Kuningan Asep Zulkarnaen kepada kuninganmass.com.

Asep menyebutkan, petugas KRK lebih memilih menghindar dari pengunjung. Pasalnya, banyak pengalaman buruk selama menjaga pintu masuk.

Petugas banyak mendapatkan itimidasi dan caci maki dari pengunjung ketika tidak bisa masuk. Banyak dari mereka yang menjual orang tua atau kerabat yang punya jabatan agar bisa masuk ke KRK.

“Kalau dikatakan trauma mah trauma, warga harus bisa memahami karena petugas hanya menjalankan tugas,” ucap dia.

Mantan pegawai Dishutbun Kuningan itu, menerangkan, seminggu sebelum lebaran Bupati kuningan Acep. Purnama meninjau KRK. Orang nomor satu di Kuningan memastikan bahwa KRK belum bisa dibuka.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Akibat belum dibukanya objek wisata, maka jembatan gantung yang berada di Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan tiap hari diserbu warga. Mereka datang, selain...

Economics

KUNINGAN (MASS)- Sabtu (23/5/2020) merupakan masa puncak bagi para pedagang di pasar-pasar tradisional yangg ada di Kabupaten Kuningan. Pasalnya, hari Minggu lebaran sehingga masa...

Education

KUNINGAN (MASS)- Sekolah favorit  baik SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Kuningan, pada hari Senin yang merupakan hari pertam pendafatran Penerimaan Peserta Didik Baru...

Tourism

KUNINGAN (MASS)- Hari pertama lebaran biasa diisi dengan silaturahmi. Baru hari kedua diisi dengan kegiatan berkunjung ke objek wisata. Kuninganmass.com akan memberikan rekomendasi salah...

Advertisement