Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ikan Dewa Mati Massal, Pertanda Apa Ya?

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Selasa (30/8/2022) ikan dewa yang ada di objek wisata Cibulan Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, beberapa mendadak mati berbarengan, massal.

Hal itu, membuat banyak orang kaget. Apalagi, ikan dewa (kancra bodas) sendiri merupakan salah satu dari ikon Kuningan yang terbilang unik.

Kala dikonfirmasi, Pengelola Cibulan H Didi mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memberikan banyak keterangan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita tidak bisa berstatment apapun kecuali setelah ada kejelasan lab,” jawabnya menyikapi adanya kematian berbarengan beberapa ikan dewa tersebut.

Namun, H Didi memastikan, selebihnya, ikan dewa yang bertahan di kolam yang sama masih sangat banyak. Kolam sudah dikuras terlebih dahulu.

“Ini musibah, tidak ada yang tahu,” ujarnya sembari kemudian meminta doa ke semuanya, semoga ada hikmah dibalik yang terjadi.

Saat ditanya kemungkinan penyebabnya ikan dewa tersebut mati, H Didi tidak mau berpsekulasi. Dirinya juga meminta yang lain untuk tidak berasumsi liar, dan langsung memvonis karena sesuatu. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satres Narkoba Polres Kuningan kembali mengamankan tersangka penyalahgunaan narkotika pada Senin (12/9/2022) lalu, sekitar pukul 18.00 WIB. Yang diamankan, adalah AH...

Village

KUNINGAN (MASS) – Tahun ini, Desa Padamenak Kecamatan Jalaksana menginjak usia yang ke-356. Selama tiga abad setengah, desa ini sudah jadi saksi sejarah panjang...

Business

JALAKSANA (MASS) – Laksita Sirup Markisa, produk yang satu ini merupakan salah satu olahan markisa dari Kecamatan Jalaksana, kecamatan yang dideklarasikan dan dibranding sebagai...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kepala Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana S Pd M Pd menyebut akan segera melakukan klarifikasi dari berbagai pihak. Hal itu, dikatakannya saat...

Advertisement