Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Masih Libur Sekolah, Kebun Binatang Mini Dipadati Pengunjung

KUNINGAN (Mass)- Meski liburan lebaran sudah selesai. Namun, jumlah pengunjung ke objek wisata yang ada di Kuningan masih terlihat penuh, khususnya yang banyak menyediakan wahana permainan anak.

Seperti Kebun Binatang Mini (Bunbin)yang terletak di Jalan Bojong-Linggarjati Cilimus, hingga hari Kamis pengunjunganya tidak pernah sepi justru semakin dekat ke jadwal masuk sekolah jumlahnya semakin banyak.

Banyak keuntungan dengan berkunjung ke kebun binatang ini mulai dari harga tiket Rp10 ribu/orang. Kemudian pengunjung bisa melihat aneka jenis satwa mulai dari buaya, burung, merak, ular, kura-kura, monyet, rusa, kambing, iguana, ayam Amerika, anek jenis burung, ikan dan banyak lagi.

Selain aneka satwa juga juga ada kolam renang, kolam pemancingan, sewa kuda, gazebo. Dan yang akan berkesan ketika berkunjung ke Bunbin adalah bisa foto bersama dangan hewan-hewan tersebut.

“Seteleh sibuk dengan berbagai aktivitas, saya baru bisa mengajak anak jalan-jalan hari ini. Mereka menagih terus, apalgi sebentar lagi mau masuk sekolah,” ucap Ade Abah kepada kuninganmass.com Kamis pagi.

Ade mengaku memilih kebun binatang karena banyak hal positif yang diperoleh yakni bisa memperkenalkan aneka jenis satwa kepada anak sejak dini. Mereka tidak hanya mengetahui dari gambar atau di vedio tapi bisa melihat langsung. Bahkan, juga bisa merasakan sensasi naik kuda.

Selain itu juga bisa renang sepuasnya dan disediakan aneka macam permainan. Ketika anak-anak bosen mereka bisa mencoba yang lain.

Sementara itu, Owner Kebun Binatang Mini Kiki menyebutkan, dengan berbagai penambahan fasilitas jumlah pengunjung terus bertambah. Ia ingin pengunjung semakin nyaman.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau lagi ramai sehari rata-rata 1.000 pungunjung. Pada saat lebaran jumlahnya membludak dan Alhamdulilah pengunjung terkendali,” ucap Kiki lagi.

Pengunjung lanjut dia, datang dari berbagai daerah terutama dari wilayah 3 Cirebon. Memang mayoritas yang datang adalah pelajar yang masih menikmati liburan.

Sekedar informasi dengan uang Rp10 ribu maka pengunjug akan menikmati sensasi yang sangat luar biasa. Berkunjung ke tempat ini merupakan hiburan murah meriah dan puas. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan motor terjadi di Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus, Kamis (14/7/2022) siang tadi. Kecelakaan yang melibatkan dua motor itu, masing-masing adalah...

Business

KUNINGAN (MASS) – Kuningan itu punya seni yang sangat melegenda. Hal itu diutarakan Ketua Pengusaha Pengelola Destinasi Wisata Kuningn (PP Dewiku) Abidin, Rabu (16/2/2022)...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sejak Rabu 26 Januari 2022 lalu, warga Kuningan dikejutkan dengan hilangnya siswi SMAN 1 Cilimus Salwa Nur Ghefira. Syukurnya, setelah 13...

Religious

CILIMUS (MASS) – Sebuah Rumah Zikir yang disingkat dengan Ruzik, dibangun di Desa Cilimus Kecamatan Cilimus, tepatnya di RT 01 RW 01 Blok Pasawahan...

Advertisement