Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Direktur Cibulan Berminat Tangani PDAU

KUNINGAN (Mass)- Meski sudah melakukan perekutan calon Direktur PDAU. Namun ternyata Direktur terpilih diduga tersandung masalah hukum sehingga mengundurkan diri.

Permasalahan ini menjadi perhatian semua pihak dan banyak yang menilai timsel telah melakukan tindakan blunder dengan merekut orang yang bermasalah. Padahal banyak warga Kuningan yang memiliki potensi.

Salah satunya adalah Drs H Didi Sutardi yang kini menjabat Direktur Objek Wisata Kolam Renang Cibulan Kecamatan Jalaksana. Didi menilai objek wisata di Kuningan lebih baik di kelola oleh pihak ketiga sehingga akan berkembang pesat.

“Saya dengar perekutan calon direktur ada permasalahan. Kalau seperti ini kapan akan majunya?” ujar Didi kepada kuninganmass.com belum lama ini.

Melihat potensi objek wisata yang dikeloal PDAU, Didi mengaku sangat berminat untuk mengelolanya. Salah satunya ada objek wisata Talaga Remis.

“Saya berminat menanganinya. Potensinya sangat bagus. Apabila saya dipercaya maka saya minta syarat takni jangan ada campur tangan dari pemerintah biarakn saya mengelola yang terpenting ada pemasukan sesuai dengan perjanjian,” ucap Didi.

Ia memberikan contoh, Kolam Cibulan dengan dikelola oleh pihak ketiga berkembang pesat. Sebagai bukti pemasukan ke kas desa per tahun mencapai RP1 miliar. Bahkan, untuk tahun ini menjadi Rp1,3 miliar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Didi yakin dengan pengelolaan prof1esional dan tanpa ikut campur pemerintahan akan berlangsung lancar. Berikan kepercayaan kepada pihak ketiga dalam mengelola objek wisata dan diyakini akan berhasil. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (Mass)-  Sebagai daerah tujuan wisata Kabupaten Kuningan selama libur Idul Fitri banyak dikunjungi wisatawan. Dari data yang dimiliki oleh Dinas Pemuda Olahraga dan...

Uncategorized

KUNINGAN (Mass)- Meski liburan lebaran sudah selesai. Namun, jumlah pengunjung ke objek wisata yang ada di Kuningan masih terlihat penuh, khususnya yang banyak menyediakan...

Uncategorized

KUNINGAN (Mass) – Tak jauh dari lokasi Obwis Palutungan di Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Kuningan, salah satu obwis alam menarik lainnya yakni Tenjo Laut...

Government

KUNINGAN (Mass)- Para pengunjung yang datang ke objek wisata di Kota Kuningan mengeluhkan terkait naiknya tiket masuk yang berlipat ganda. Padahal pada hari-hari biasa...

Advertisement