Senin Akan Bebas, Napi Malah Kabur

KUNINGAN (MASS)- Kejadian menggegerkan terjadi di Lapas Kuningan, dimana salah satu napi kabur. Napi yang berasal dari Kuningan itu kabur pada hari Jumat.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun napi berjenis kelamin laki-laki itu akan bebas pada Senin tanggal 17 Desember 2018. Pada saat kejadian napi tersebut tengah menjalani masa asimilasi.

Entah karena tidak kuat ingin bertemu dengan keluarga,. Napi tersebut memilih kabur. Hingga hari Minggu (16/12/2018) napi tersebut belum tertangkap dan terus diburu oleh petugas.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kalapas Kuningan Samsul Hidayat,  hingga Mingu malam belum memberikan jawaban. Namun, kaburnya napi dari Lapas sudah diketahui orang banyak.

Kejadian, kaburnya napi dari Lapas  juga pernah terjadi pada tahun 2017. Pada saat itu tanggal 16 Mei napi yang bernama Wahyudi memilih pulang ke Ciledug. Ia hanya bisa bebas satu hari karena pada tanggal 17 Mei berhasil ditangkap lagi.

Sekedar informasi hingga bulan Agustus penghuni lapas total ada 364 orang. Padahal kafasitasnya hanya 252 orang. Namun, dengan ukuran ruangan 5 X 4 dinilai cukup. (agus) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com