Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Nunggu Hasil Banding, Tahanan Lapas Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Kabar duka datang dari Lapas Kuningan setelah seorang Tahanan Pengadilan Tinggi Bandung meninggal dunia pada Sabtu dini hari sekitar jam 02.45 WIB. Tahanan itu berinisial ES yang terlibat kasus narkoba.

Tragisnya lagi ES tengah menanti banding atas putusan yang dijatuhkan pada dirinya pada tanggal 28 Januari 2020. Ia divonis pada 13 tahun dan langsung banding.

baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/napi-narkoba-meninggal-di-lapas/

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun korban   pada  jam  02.00 WIB teman sekamar melapor kepada petugas jaga bahwa almarhum tidak sadarkan diri. Pada  jam  02.20 WIB almarhum dibawa ke Rumah Sakit Wijaya Kusumah untuk diberi tindakan medis.

Namun, pada pukul 02.45 WIB  nyawa ES tidak tertolong dan oleh dokter RS  dinyatakan meninggal dunia berdasarkan surat keterangan No : 046/RSWK/SKK.02-2020 tanggal 15 Februari 2020.  Jenazah almarhum pun dibawa ke rumah duka.

“Iya meninggal dunia dugaan sementara karena serangan jantung. Awalnya karena sesak napas lalu dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kalapas Kelas IIA Kuningan, Gumilar Budirahaya yang menyebutkan serah terima almarhum kepada keluarga dilakukan pada pukul 03.15 WIB.

Sementara itu, meninggal ES membuat para teman-temannya berduka, selain tentu keluarga dan kerabat dekat. Almarhum sendiri berusai 53 tahun. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MSS) – Setelah beberapa pekan ke belakang bRaya Al-Ikhlash yang merupakan alumni ponpes modern Al-ikhlas tak terkalahkan. Akhirnya di pekan ke 20 mereka...

Government

KUNINGAN – Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi bersama Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki melakukan Monitoring dan Evaluasi Open Camp milik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan yang berada di Kampung Palutungan Desa...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Lapas Kuningan untuk melaksanakan pembinaan bagi narapidana. Bahkan pembinaan terus ditingkatkan meskipun untuk sementara tidak melibatkan pihak luar...

Government

KUNINGAN (MASS) – Di masa normal baru, setiap orang harus dapat menyesuaikan diri dengan pola hidup baru. Kementerian Hukum dan HAM RI tengah gencar-gencarnya...

Advertisement