Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pegawai Lapas Dites Urine, Gumilar: Harus Jadi Teladan di Masyarakat

KUNINGAN (MASSP – Seluruh Pegawai Lapas Kuningan melakukan Tes Urine pada Selasa (24/8/2021). Kegiatan Tes Urine ini bekerja sama antara Lapas Kuningan dengan BNN Kabupaten Kuningan.

Adapun tujuan utamanya yaitu untuk membrantas pengedaran narkoba di Kabupaten Kuningan.

Setelah hasil pemeriksaan pegawai Lapas Kuningan sejumlah 81 orang ini, para pegawai dinyatakan dinyatakan bersih atau bebas dari penyelahgunaan Narkotika.

Kepala BNNK Kuningan, AKBP Yaya Satyanagara, menyatakan kegiatan Tes Urine ini Khusus untuk di Lapas Kuningan menjadi suatu pengetahuan dan jadikan pegangan yang bermanfaatsekaligus mengetahui kondisi tubuh kita fit atau tidak.

Ditempat yang sama Kepala Lapas Kuningan, Gumilar Rahayu menyatakan maksud tujuan diadakan tes Urine ini adalah Ingin melihat kesiapan petugas dalam memerangi narkoba di Indonesia maka bekerja sama dengan BNN Kabupaten kuningan.

“Sinergitas antara aparat penegak hukum BNNK Kuningan dan Lapas Kuningan untuk bekerja sama untuk bersama-sama memberantas pengedaran narkoba yang ada di Kabupaten Kuningan,” sebutnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini, Gumilar memiliki harapan untuk pegawai dapat menjadi teladan bagi masyarakat.

“Bahwa kita sebagai anak bangsa haruslah berpikiran positif dengan menata masa depan menjadi lebih baik dan menjauhi hal-hal yang bersifat negatif termasuk menjauhi teman dan kegiatan yang dapat mengajak pada penyalahgunaan narkoba,” sebutnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement