Pelaku Pembunuhan Masih Gentayangan, Ini Kata Kapolres

KUNINGAN (MASS)- Sudah lima hari sejak ditemukan mayat nenek Atimah (65) di rumahnya  di Dusun Pahing di Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana. Namun, hingga saat ini pelaku pembunuhan masih belum tertangkap alias gentayangan.

Bukan hanya pihak keluarga tapi juga  masyarakat Kuningan menanti kerja keras aparat kepolisian. Pasalnya, selama pelaku belum ditangkap maka warga belum tenang. Dugaan sementara pelaku mengenal korban.

Pihak keluarga hingga saat ini terus berdoa agar pihak kepolisian cepat menangkap pelaku. Pelaku sendiri dinilai sangat sadis membunuh korban, dimana memukul korban menggunakan benda tumpul salah satunya adalah  dengan gas melon.

Ketika hadir dikegiatan pemusnahan barang bukti tindak pidana di halaman Kejari Kuningan awalnya Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK enggan memberikan keterangan masalah perkembangan terbaru mengenai pembunuhan. Ia menyarankan para awak media bertanya kepada Kasat Reskrim AKP Syaroni.

“Kan ada kasat, ke Kasat Reskrim aja, masa yang seperti itu harus ke saya, kan secara teknis ia yang mengetahui perkembangan kasus,” ujarnya.

Namun wartawan   tidak kalah akal terus mendesak dan akhirnya kapolres memberikan keterangan. Menurutnya, hingga saat ini kasus terus dalam penyelidikan dan pelaku belum ditangkap. Pihaknya terus kerja keras agar pelaku secepatnya ditangkap.

“Kan tidak selama apa yang kita lakukan harus diekspose ke rekan media. Nanti pelakunya bisa lari. Sebagai contoh kita sebutkan ciri-ciri pelaku berkumis , bagaimana kalau besoknya sudah cukur, jadi kita terus bergerak dan nanti kalau sudah tertangkap pasti diekspose,” ujar Iman.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com