Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Baru Bertugas di Kuningan, Kapolres Berikan Warning Kepada Ormas

KUNINGAN (Mass)- Kapolres Kuningan Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE MSi yang baru bertugas di Kabupaten Kuningan menegaskan, kepada siapa saja yang berani melakukan sweeping selama bulan ramadhan, maka akan berhadapan dengan pihak kepolisian.

“Pokoknya jangan ada tindakan sweeping di wilayah Kuningan. Apalagi terhadap  rumah makan yang dilakukan oleh ormas. Biarlah itu adalah tugas kami melakuakan tindakkan,” ucap Yuldi usai mendampingi kunjungan Peserta Didik Sespimmen Polri Dik Reg ke 57 di Pendopo Kuningan kepada awak media, Senin siang.

Ia menegaskan, apabila ternyata ada ormas yang tetap nekad maka pihaknya tidak akan memberikan ampun. Ormas tersebut akan diberikan tindak tegas karena sudah melakukan pelangran.

“Sekali lagi jangan ada sweeping-sweping, ngapain sih apalagi rumah makan. Sweeping aja saya,” ucap kapolres sambil tertawa lepas.

Bukan hanya masalah sweeping, agar Kuningan selalu aman maka pihaknya memerintahkan kepada setiap polsek untuk selalu digelar razia pekat. Bahkan, sampai lebaran pun akan terus dilakukan.

“Pada saat lebaran pasti akan banyak perantau yang datang, maka kita antispasi dengan terus melakukan razia. Dengan cara seperti ini maka wilayah Kuningan akan aman,” ucapnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Selama ini banyak karyawan honorer yang bekerja iklas dan menjaga nama baiknya. Tapi tidak dengan honorer berinisial AS (27). Warga Kecamatan Garawangi...

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalianya Polres Kuningan kembali membagikan sembako kepada warga. Kali ini yang menjadi sasaran dua kecamatan yakni Cipicung dan Kecamatan Ciawigebang....

Government

KUNINGAN (MASS) – Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya pernah menjadi buah bibir di Kabupaten Kuningan. Pasalnya, di desa itu ada 11 warga dinyatakan reaktif dan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca dikumpulkan pemilik toko modern di Kabupaten Kuningan oleh bupati, maka Jumat (15/5/2020) Kapolres Kuningan AKBP Lukman DS Malik melakukan kegiatan patroli...

Advertisement