Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pelaku Pembunuh Ibu Kandung Stres Karena Ingin Punya “Ilmu”

KUNINGAN (MASS) – Teka-teka penyebab pelaku pembunuh ibu kandung di Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi mengalami stres akhirnya terkuak.

Menurut penuturan dari Kades Kadatuan Kastor, pelaku yang bernama Ono itu stres  karena diduga ingin menguasai ilmu. Namun, sayangnya berbagai amalan yang diberikan oleh sang guru tidak bisa dilaksanakan oleh pelaku sehingga menjadi stres.

“Cerita seperti itu. Semenjak itu korban menjadi stres sehingga berpisah dengan istrinya,” ujar Kastori, Sabtu (22/8/2020).

https://kuninganmass.com/incident/anak-bunuh-ibu-gunakan-ulekan-dan-gas-melon/

Ia menerangkan, selama ini pihak desa dan keluarga sudah membawa ke medis. Namun, karena memang bukan harus diobatan medis saja, pelaku tidak kunjung sembuh.

“Ini mah harus oleh kebatinan karena memang sakit. Ia ingin ilmu tapi teu kahontal,” ujarnya dengan sedikit bahasa Sunda.

https://kuninganmass.com/incident/pelaku-pembunuh-ibu-kandung-itu-pada-siang-harinya-sempat-ganggu-warga/

Selama ini kakaknya sangat peduli kepada Ono. Namun, memang tingkat stres pelaku yang tidak bisa diobati medis membuat semua menyerah.

https://kuninganmass.com/incident/pembunuh-ibu-kandung-ngamuk-di-mapolres/

“Setelah kejadian ini warga menolak kalau pelaku kembali ke desa. Pihaknya yakin pihak berwajib bisa melakukan yang terbaik,” tandasnya.

https://kuninganmass.com/incident/korban-pembunuhan-di-makamkan-warga-tidak-ingin-pelaku-kembali-ke-desa/

Mengenai proses tahlilan baru dilakukan Sabtu malam karena jenazah baru di kebumikan pagi harinya . Pihaknya mendoakan agar almarhum diberikan tempat terbaik. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dengan penuh isyak tangis akhirnya Jumirah (77) warga Dusun II Blok Bojong RT 1/2 Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi, Sabtu (22/8/2020) pagi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tragis nasib Jumirah (77) Warga Dusun II Blok Bojong RT 1/2 Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi. Ibu tujuh anak ini harus meregang...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Turnamen bola voli di Kabupaten Kuningan terus bergulir, yang terbaru adalah Turnamen Bola Voly Kadatuan Cup Ke I Tahun 2019. Kegiatan...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Sudah lima hari sejak ditemukan mayat nenek Atimah (65) di rumahnya  di Dusun Pahing di Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana. Namun, hingga saat ini...

Advertisement