Masuk Kolong Truk, Anggota TNI Meninggal Seketika

KUNINGAN (MASS) – Minggu (30/7/2018) sekitar jam 18.00 WIB, di Jalan Ciawigebang-Cidahu, tepatnya di depan eks Toserba ABN blok Kojengkan Desa Kadurama Kecamatan Ciawigebang terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban yang meninggal dunia itu adalah Mulyadi anggota Kodim Kuningan.

Dari keterangan yang dihimpun kuninganmass.com, waktu itu korban berniat pulang ke arah Kuningan setelah bertugas. Pada saat itu almarhum yang merupakan warga Banjar Patroman ini menggunakan motor Kawasaki KLX dan menyalip kendaraan truk di depannya.

Diduga pada saat menyalip dari arah berlawanan muncul kendaraan truk lainnya, maka korban tersenggol dan masuk ke kolong truk yang tadi dilewati. Seketika korban yang masih mengenakan seragam dinas tersebut diduga terlindas pada bagian punggung.

Kejadian ini menggegerkan warga setempat dan pada Minggu magrib itu arus kendaraan cukup ramai karena pada sore hari warga suka keluar rumah untuk jalan-jalan. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

Setelah dimandikan jenazah korban dibawa oleh keluarga korban ke kampung halaman. Kejadian ini mengagetkan rekan-rekannya di Kodim Kuningan. Apalagi sebelumnya korban tampak sehat dan tidak menyangka bakal mengalami kejadian tragis seperti ini.

“Kasihan sekali almarhum, kemungkinan pulang kerja. Mudah-mudahan diterima iman islamnya. Kejadian ini diharapkan menjadi pembelajaran semua pihak terutama para pengendara,” ujar Gunawan yang mengaku ketika melintas jenazah korban masih di kolong truk.

Terpisah, Petugas Kamar Mayat RSUD 45 Kuningan, Wawan membenarkan ada korban kecelakaan anggota Kodim Kuningan. Jenazah korban sudah dimandikan dan langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com