Maling Kembali Beraksi, Giliran Motor Diembat

KUNINGAN (MASS)- Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kecamatan Kuningan. Setelah sebelumnya di Kelurahan Winduhaji, pada Senin pagi. Kini lokasinya pencurian di Desa Kedungarum tepatnya di Konter Garuda Cell.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/5/2019) jam 18.35 WIB. Ketika semua karyawan Garuda Cell tengah melaksanakan buka bersama maling beraksi dengan mencuri Motor matik merek Honda Nopol E 5213 YAO.

Motor matik milik Mauludin warga Kelurahan Ciporang itu diparkir di depan konter. Karena tengah berbuka puasa, maka konter tidak melayani konsumen sehingga pintu masuk di tutup. Mereka baru sadar ketika melihat motor dan melihat hasil rekaman CCTV yang dipasang dikonter tersebut.

Dari rekaman CCTV terlihat maling menggunakan helm dan switer hijau dengan celana pendek abu. Maling sempet menggunakan kunci yang lain sebelum akhirnya menggunakan konci later T karena tidak berhasil membuka konci setang.

Maling yang berbadan tegap itu dengan santai membawa kabur hasil curiannya. Dari rekaman juga diketahui kalau pencuri itu datang berdua menggunakan motor dari arah Cirendang. Setelah melihat incarannya sepi mereka berbelok arah dan pelaku langsung membawa kabur.

Apabila melihat hasil rekaman tanpa pelaku sudah lihai mencuri. Hal ini terlihat dengan sikap pelaku yang tenang. Padahal lokasi kejadian terbilang ramai dan di pinggir jalan.

“Iya motor yang dicuri milik  karyawan Garuda Cell. Kejadian pada saat sudah berbuka puasa. Kami  berharap kejadian ini mejadi pembeljaran untuk selalu waspada,” jelas Kade Kedungarum Syarif Hidayat. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com