Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Bocah SMP Kepergok Maling Motor, Untung Tak Dihakimi Massa

KUNINGAN (MASS) – Seorang pelajar di salah satu SMP Kabupaten Kuningan, terpantau cctv saat membawa kabur sebuah motor scoopy di tempat rental PS, Gang Siaga – Purwawinangun, Rabu (26/10/2022) dini hari.

Selang beberapa waktu setelah kejadian, siangnya, bocah pelajar SLTP itu berhasil ditemukan karena ada yang mengenali dari rekaman cctv. Pelajar tersebut, kemudian dibawa ke sekitar rental PS dan dikerumuni massa.

Selain dimarahi warga sekitar, pelajar tersebut sempat kena timpuk. Untungnya, tidak terjadi penghakiman massa. Video saat pelajar itu dimarah-marahi ini, bahkan viral menyebar via media sosial.

Kejadian tersebut, dibenarkan penglola rental PS Pananjung di Purwawinangun, Praja. Pada kuninganmass.com, Kamis (27/10/2022) siang, dirinya mengiyakan kejadian itu.

“Yang punya motornya anak SMA,” ujarnya saat dikonfimrasi.

Diceritakan, sebelumnya dirinya tahu bahwa pelajar itu merupakan yang sering datang ke tempatnya untuk bermain PS. Saat itu, motor yang diambil, kuncinya memang masih tergantung.

“Biasanya, kalo ada kunci yang ngegantung, dia laporan. Mungkin (pas kemarin) karena ngerasa gapapa (malah diambil sama motornya),” tuturnya.

Meski ada kejadian tersebut, lanjut Praja, pihaknya selalu konsen akan keamanan pelanggan. Karenanya, selain di tempat parkir, cctv dipasang di berbagai tempat.

“Di luhur, di handap (ada),” imbuhnya kala ditemui di lokasi. (eki)

Video :

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah aksi maling, membobol motor, terjadi di Jalan Otista Pasapen 1, tepatnya di tempat Sea food Cak Wahyu, Rabu (9/11/2022) dini...

Education

KUNINGAN (MASS) – Ketua Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Kabupaten Kuningan H Pipin Mansur Arifin M Pd, mengingatkan para guru untuk terus mengimplementasikan pendidikan karakter....

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah video viral menunjukan dua orang yang babak belur dihakimi massa di Desa Indaparta, Kecamatan Cigandamekar (tak jauh dari jalan baru...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Aksi curanmor, diduga kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kuningan. Kali ini, dikabarkan yang menjadi korban adalah Ketua KPU Kuningan, Asep Z...

Advertisement