Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Aksi Maling Motor Di Lengkong Terekam CCTV

KUNINGAN (MASS) – Aksi maling motor di sekitar musala area SDIT yang ada di Desa Lengkong Kecamatan Garawangi, terekam CCTV.

Aksi maling itu, terjadi pada Sabtu (21/1/2023) dini hari kemarin sekitar pukul 02.05 WIB. Kejadian itu, terjadi dini hari setelah malamnya ada majelis dzikir dan para jemaat baru bubar sekitar pukul 01.00 WIB.

Motor yang diambil merupakan milik Fikri, warga Sindangagung yang memang bekerja di sekolah boarding tersebut, SDIT Al Falah. Motor tang raib itu, berjenis Honda Beat tahun 2019 berwarna biru hitam dengan No Pol E 2282 YAW.

“Jam 8 malem (terakhir saya pegang jam segitu) parkir motor tadinya sebelah utara, karena kehujanan saya masukin ke yang ada tutupnya,” ujar Fikri.

Dikatakan, dari jam 20.00 – 22.00 WIB malam itu masih ada majelis dzikir di sekitar musala. Kemudian, jemaah masih ngobrol-ngobrol sampai jam 01.00 WIB pagi.

“Itu jam setengah 1 masih ada orang, OB juga masih bangun, bubar dari aula jam 1. Kejadian maling motor jam 2 lebih. Kemungkinan (pelaku) 2 orang, ada yang nunggu di depan,” jelasnya.

Disebutkannya, saat itu mungkin menang tidak ada yang curiga. Selain itu, para petugas disana juga kelelahan pasca kegiatan.

Motor sendiri tidak memiliki ciri khusus. Hanya saja, ada bekas jatuh di bagian depan, serta rem kiri agak bengkok.

Fikri berharap, siapapun yang melihat motor dengan spesifikasi tersebut bisa langsung menghubunginya melalui 0897-9668-827 via WhatsApp. (eki)

Video :

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kebakaran terjadi pada Minggu (8/1/2023) sekitar pukul 00.00 WIB tengah malam kemarin. Kebakaran, menimpa dapur rumah Didin (47) warga Desa...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PJU yang berada di Desa Lengkong dan sempat memakan korban, ternyata ilegal. Hal itu diutarakan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, Mutopid....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah aksi maling, membobol motor, terjadi di Jalan Otista Pasapen 1, tepatnya di tempat Sea food Cak Wahyu, Rabu (9/11/2022) dini...

Education

KUNINGAN (MASS) – Ketua Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Kabupaten Kuningan H Pipin Mansur Arifin M Pd, mengingatkan para guru untuk terus mengimplementasikan pendidikan karakter....

Advertisement