Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dikunci di Halaman Parkir, Motor Pegawai Puskesmas Diembat Maling

KUNINGAN (MASS) – Malang benar nasib Vani yang merupakan pegawai Puskesmas. Motor matik kesayangannya Nopol E 5402 YAV diembat oleh maling.

Kejadian pada Jumat (3/7/2020) pagi ketika ia fokus kerja dibagian pendaftaran Puskesmas Cilimus. Tak disangka motor yang diparkir dengan posisi terkunci dibawa kabur pencuri.

Pencurian baru diketahui ketika Vani memeriksa motornya. Setelah dicek di CCTV ternyata benar saja motornya dicuri.

Dari rekaman CCTV, pelaku datang dua orang dengan mengendarai motor. Mereka menggunakan jaket dan helm tertutup.

Satu orang turun dan langsung mengambil motor dan yang satu menunggu di motor dengan kondisi mesin menyala. Tanpa butuh lama maling pun langsung membawa kabur motor.

Awalnya pencuri membawa helm Vani namun ternyata terjatuh. Si pencuri tidak memperdulikan dan langsung kabur.

“Iya Vani pegawai petugas pendaftaran. Kasus ini sudah dilaporan ke Polisi,” ujar Kepala Puskesmas Cilimus Iin Arinta Amd Keb, Jumat malam.

Istri dari Kadis Arsip dan Perpustakaan Kuningan itu mengaku, biasanya pintu pager selatan dikunci. Semua masuk dari pintu utara.

Pada Jumat pagi terbuka sehingga si maling dengan leluasa membawa kabur motor milik Vani. Ia juga kaget terlebih baru bertugas empat bulan.

“Dulu pernah ada kejadian. Semoga ini menjadi pembelajaraan semuanya,” ujar Iin. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kasus pencurian motor yang di parkir di mini market terus bertambah. Yang terbaru pada Jumat (19/2/2021) di depan Alfamart Jalan RE Martadinata...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan Selasa (2/6/2020) dikejutkan dengan dua kasus pencurian motor matik di dua tempat. Pelaku terbilang nekad melakukan aksinya. Yang pertama di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Polres Kuningan pada Rabu (10/10/2019)  pagi melakukan ekspos mengenai pengungkapan kasus selama satu bulan. Hasil dari ekpos itu terungkap ada 12...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kecamatan Kuningan. Setelah sebelumnya di Kelurahan Winduhaji, pada Senin pagi. Kini lokasinya pencurian di...

Advertisement