Korban Gantung Diri Ketiga Bernama Ruhadi, Terjadi Usai Beres Tarawih

KUNINGAN (MASS) – Hari ini Kuningan benar-benar berduka. Pasalnya, dalam sehari ditemukkan tiga mayat dan semuanya diduga gantung diri.

Kasus pertama terjadi di Desa Bayuning Kecamatan Kadugede. Mayat Nana ditemukan di kandang ayam sekitar jam 07.30 WIB.

Korban berikutnya Endang Kuswara warga Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya. Ia ditemukan oleh ponakannya tergantung di langit-langit rumahnya pada jam 10.45 WIB.

Dan kejadian ketiga terjadi di Dusun Pahing RT 02/03 Desa/Kecamatan Cibingbin. Korbannya adalah Ruhadi (40).

Bujangan ini ditemukan tergantung di pojok rumah. Ia menggunakan tambang berwarna merah dan dari telinga keluar darah segar yang membasahi kaos warna belang.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya yang bernama Darno. Dugaan sementara korban nekad gantung diri karena frustasi dengan penyakit yang diderita selama ini.

Dari keterangan warga setempat, Ruhadi mengalami depresi usai operasi hernia. Karena tidak kuat menahan penderitaan korban mengakhiri hidupnya.

Sebelumnya selama 20 tahun ia menderita hipotensin atau tekanan darah rendah. Hal ini membuat frustasi ditambah hernia yang diidapnya.

Kejadian ini menggegerkan warga Cibingbin termasuk warga Kabupaten Kuningan. Pasalnya, dalam sehari ada tiga orang yang gandir. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com