Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Warga Cigadung dibuat kaget karena kejadian gantung diri, Selasa (20/12/2022)

Headline

Gunakan Sarung, Warga Cigadung Ditemukan Gantung Diri

KUNINGAN (MASS) – Lagi, kejadian gantung diri kembali membuat heboh warga Kuningan. Kali ini, yang menjadi korban adalah A (50) perempuan paruh baya asal Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur.

Korban, ditemukan gantung diri oleh warga lain yang akan berbelanja sayur, pada Selasa (20/12/2022) siang ini sekitar pukul 14.30 WIB. Korban ditemukan di dalam rumah.

Kejadian itu, dibenarkan Camat Cigugur Yono Rahmanstah S STP. Pada kuninganmass.com, dirinya mengkonfirmasi kejadian itu berada di wilayahnya.

“Leres aya (iya betul ada kejadian gantung diri),” ujarnya membenarkan pada malam harinya.

Korban sendiri, tidak diketahui memiliki masalah keluarga. Kejadian itu, tentu mengejutkan banyak pihak. Saat ini, meningalkan anak dan suami.

Adapun, korban sendiri ditemukan tergantung menggunakan kerudung yang diikatkan pada kayu kusen pintu salah satu ruangan (kamar) di dalam rumah.

Karena kejadian itu, warga kaget dan berkumpul di sekitar rumah korban. Belakangan, diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh lain selain akibat jeratan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan maut di tikungan Blok Burujulan Dusun Kliwon Desa/Kecamatan Cilebak, Minggu (8/1/2023) siang ini, ternyata baru pulang dari pengajian. Pengajian...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan datang di akhir tahun 2022 ini dari Desa Susukan Kecamatan Cipicung, Sabtu (30/12/2022) pagi tadi. Pasalnya, seorang lelaki berusia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Perempuan-perempuan yang mengaku korban arisan online, nampak mendatangi kantor Polres Kuningan, Jumat (16/12/2022) kemarin. Ini merupakan kedatangan para korban arisan onlin...

Headline

KUNINGAN (MASS) –  Sebuah kebakaran hebat terjadi di Lingkungan Wage Desa Cigugur Kecamatan CIgugur Rabu (14/12/2022) mala mini sekitar pukul 20.00 WIB. Yang terbakar,...

Advertisement