Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Akhir Tahun 2022, Ada Gantung Diri di Susukan

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan datang di akhir tahun 2022 ini dari Desa Susukan Kecamatan Cipicung, Sabtu (30/12/2022) pagi tadi.

Pasalnya, seorang lelaki berusia 71 tahun, kakek AS, ditemukan meninggal dengan posisi tergantung oleh sang anak, di kamar korban (tinggal serumah).

Kejadian itu dibenarkan oleh Camat Cipicung Deni Hamdani SE Kp M Si. Hal itu, dikonfirmasinya setelah Camat, beserta kasi tantrib, Satpol PP dan Kepala Desa melakukan pendampingan proses inafis sejak pukul 06.00 WIB, sampai pemulasaraan sekitar pukul 09.00 WIB.

Dikatakan Camat, kejadian gantung diri itu baru diketahui sekitar pukul 03.45 WIB. Belakangan, korban juga diketahui menderita tumor ganas di bagian lutut dan sudah pernah dilakukan uji lab di RS KMC Luragung.

“Saksi (anak korban) yang tinggal serukah diminta oleh istri korban untuk melihat korban yang tidur sendirian di kamarnya,” ujar Camat mengawali kronologi.

Istri korban, meminta anaknya untuk melihat ke kamar, karen biasanya sering bolak-balik ke kamar mandi tapi saat itu tidak.

Sempat dipanggil-panggil namun tidak terdengar jawaban, sang anak memilih mengintip dari sela lubang jendela. Saat itulah, terlihat ada seutas tali plastik yang menggantung dari plafon kamar.

Merasa curiga, sang anak memilih membuka paksa kamar. Saat itulah ditemukan AS tergantung di bambu plafon kamar dengan leher terikat. Saksi kemudian melapor ke Kadus dan Polsek setempat.

Setelah itu, barulah dilakukan pemeriksaan, olah TKP, sampai pemulasaraan kepada korban. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lagi, kejadian gantung diri kembali membuat heboh warga Kuningan. Kali ini, yang menjadi korban adalah A (50) perempuan paruh baya asal...

Headline

LEBAKWANGI (MASS) –  Setelah dikejutkan insiden kebakaran tadi malam, Selasa (13/12/2022), warga Desa Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi juga kembali dibuat kaget dengan adanya insiden gantung...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden mengejutkan terjdi di Desa Randusari Kecamatan Cibeureum pada hari ini, Jumat (9/12/2022) siang. Pasalnya, di area pemakaman desa setempat,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah pabrik pengolahan kayu/triplek di Desa Susukan Kecamatan Cipicung (Jalan raya Ciawi-Susukan) alami kebakaran pada Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 09.30 WIB....

Advertisement