Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ke Kamar Mandi, Kakek Temukan Cucunya Gantung Diri

KUNINGAN (MASS) – Warga Awirarangan, pada Sabtu (20/8/2022) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, dikejutkan dengan remaja berinisial D (17), yang ditemukan gantung diri.

Remaja itu, ditemukan dalam kondisi menggantung di dapur depan pintu kamar mandi oleh kakek korban, M. Sang kakek, menemukan korban sepagi itu saat hendak ke kamar mandi. Hal tersebut, dikonfirmasi Camat Kuningan Didin Bahrudin.

“Udah tidak sekolah, (iya) masih bujangan,” jawabnya kala ditanya perihal tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Didin, tidak dengan lugas memastikan apa yang jadi penyebab D nekat akhiri hidupnya. Didin menyebut, mungkin ada problem entah itu di keluarga atau di ekonomi.

Sementara, Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko, juga menerangkan kejadian ditemukannya D oleh sang kakek. Selama ini, D memang tinggal bersama kakek dan ibunya, RS.

Korban sendiri, ditemukan dalam kondisi tergantung menggunakan tambang plastik berwarna biru. Korban, sejak kecil tidak lengkap bersama kedua orang tuanya, karena perceraian.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Lamepayung dan Tim Inafis Polres Kuningan terhadap korban, dan dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujarnya sembari menjelaskan kondisi saat korban ditemukan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Namanya Muhammad Saeful Anwar, lelaki kelahiran Kuningan tahun 2002 ini, membawa kabar bahagia dengan meneken kontrak bersama Karawang United FC. Klub...

Headline

DARMA (MASS) – Seorang perempuan di Desa Sakerta Timur Kecamatan Darma, ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung di rumahnya, Rabu (10/8/2022) siang. Perempuan paruh...

Headline

CIMAHI (MASS) – Kabar mengejutkan datang dari Kuningan timur, tepatnya Desa Sukajaya Kecamatan Cimahi. Pasalnya, seorang perempuan berinisial D (60), dikabarkan meninggal gantung diri...

Headline

DARMA (MASS) – Korban AA, lelaki yang ditemukan warga meninggal dalam keadaan tergantung di pohon besar area makam kramat Desa Gunungsirah Kecamatan Darma, langsung...

Advertisement