Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Bikin Geger, Ada Gantung Diri di Pemakaman Randusari

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden mengejutkan terjdi di Desa Randusari Kecamatan Cibeureum pada hari ini, Jumat (9/12/2022) siang.

Pasalnya, di area pemakaman desa setempat, tak jauh dari pemancingan Abah Rosid, seorang lelaki ditemukan tergantung dengan tali berwarna merah, pada sebuah pohon yang menaungi makam.

Kejadian tersebut, membuat geger warga terutama kawasan Kuningan sebelah timur. Tempat kejadian, di sekitar pertigaan Cibangkawang-Randusari.

Kejadian itu, dikonfirmasi oleh Babinsa di Kecamatan Cibeureum Daswinudin, yang juga diperkuat Babinsa Randusari, Mamar.

“Siap (benar) ada pak. Warga Simpayjaya (yang bunuh diri), sudah dilaporkan oleh Babinsa Simpayjaya,” jawab Mamar.

Sementara, Kades Simpayjaya Iman Suparman membenarkan bahwa yang menjadi korban itu adalah warganya. Dikatakan, korban mengalami gangguan kejiwaan dan sempat dirawat ke Plumbon.

“Tadi ada inavis ke lokasi. Ya kalo keluarga (sudah) mengikhlaskan,” jawabnya kala dikonfirmasi.

Korban sendiri, merupakan lelaki berusia 37 tahunan yang sempat beristri dan memiliki anak. Namun, korban memang sering berpergian, jalan-jalan yang memungkinkan hingga sampai ke lokasi kejadian.

“Sudah (dimakamkan sekarang mah),” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tembok penahan tanah (TPT) di lahan kuburan tepatnya TPU (Tempat Pemakaman Umum) yang berada di gerbang Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang, longsor...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan datang di akhir tahun 2022 ini dari Desa Susukan Kecamatan Cipicung, Sabtu (30/12/2022) pagi tadi. Pasalnya, seorang lelaki berusia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lagi, kejadian gantung diri kembali membuat heboh warga Kuningan. Kali ini, yang menjadi korban adalah A (50) perempuan paruh baya asal...

Headline

LEBAKWANGI (MASS) –  Setelah dikejutkan insiden kebakaran tadi malam, Selasa (13/12/2022), warga Desa Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi juga kembali dibuat kaget dengan adanya insiden gantung...

Advertisement