Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mengunci Diri, Ibu Dua Anak Ini Ditemukan Tak Bernyawa

DARMA (MASS) – Seorang perempuan di Desa Sakerta Timur Kecamatan Darma, ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung di rumahnya, Rabu (10/8/2022) siang.

Perempuan paruh baya itu, S (40), ibu dua anak, ditemukan tergantung setelah sebelumnya mengunci diri dari dalam. S, ditemukan sang anak dan suami setelah menjebol bilik rumah bagian belakang.

Sang suami sendiri, saat itu pulang dari mengambil ikan. Dirinya diberi tahu sang anak, yang pulang lebih dulu, bahwa rumahnya terkunci.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kejadian ditemukannya perempuan meninggal tergantung di rumahnya itu, dibenarkan oleh Adi Nurdiansyah, warga sekaligus karang taruna dan Pokdarwis setempat.

Tos ditangani oge ku pihak berwajib setempat kang, korban mah langsung dimakamkeun dinten eta keneh tabuh 5-an,” jawabnya kala dikonfirmasi.

Adapun, kronologis kejadian diterangkan oleh Kepala Desa Sakerta Timur Cucu Sudrajat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pak Ucu.

Dirinya menyebut, korban sendiri awalnya memang ada sedikit gangguan psikologis, bukan gangguan jiwa kategori berat, stress ringan, meski kadang-kadang kambuh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Permasalahan dengan keluarga justru tidak ada. Tidak ada keributan atau apa. Penunjangnamah panginten labil. Cuman sebelum kejadian, sehari sebelumnya saurna, nanaroskeun tambang, racun, wallahu alam, etamah kasaurna,” tuturnya.

Adapun korban sendiri meninggalkan seorang suami dan dua orang anak. Anaknya, satu laki-laki yang masih SLTA, dan perempuan yang masih kelas 6 SD. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Awirarangan, pada Sabtu (20/8/2022) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, dikejutkan dengan remaja berinisial D (17), yang ditemukan gantung diri....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka menyelimuti keluarga dan kerabat alm Ana Juhana (34), warga Desa Cikupa Kecamatan Darma yang ditemukan tak bernyawa di dalam...

Headline

CIMAHI (MASS) – Kabar mengejutkan datang dari Kuningan timur, tepatnya Desa Sukajaya Kecamatan Cimahi. Pasalnya, seorang perempuan berinisial D (60), dikabarkan meninggal gantung diri...

Headline

DARMA (MASS) – Korban AA, lelaki yang ditemukan warga meninggal dalam keadaan tergantung di pohon besar area makam kramat Desa Gunungsirah Kecamatan Darma, langsung...

Advertisement