Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Konvoi Motor Sebabkan Tabrakan Beruntun, Ada Korban Yang Dibawa Ke Rumah Sakit

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Muhammad Yamin (Jalan Baru Ancaran), Rabu (10/8/2022) petang ini sekira pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan beruntun itu, melibatkan banyak motor yang diduga tengah konvoi. Celakanya, yang jadi korban kecelakaan tak jauh dari gedung Dinas Perhubungan itu, melibatkan pengendara lainnya.

Salah satu korban, Maman warga asal Kedungarum, mengaku terkena imbas kecelakaan tersebut saat datang dari arah berlawanan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Barudak sakola konvoi ti kulon, duka pasenggol kumaha, lalabuh sababaraha motor,” ujarnya menerangkan dalam bahasa sunda sembari didampingi anak dan pengendara lainnya.

Dirinya, yang berkendara ke arah pulang (Kedungarum), tak bisa menghindari kecelakaan tersebut karena kendaraan yang di arah berlawanan, banyak yang kemudian melebar.

Nampak di beberapa bagian tubuhnya, terutama lengan, ada memar dan luka.

Bukan hanya Maman yang menjadi korban, dalam kecelakaan itu nampak satu pengendara yang terluka cukup parah, sampai patah tulang kaki.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi, korban yang belakangan diketahui berasal dari Sindangsari itu, masih bersimpuh di pinggir jalan. Sementara, pengendara konvoi yang diduga pelajar salah satu SMK di Kuningan itu, justru kabur dan bubar sejak awal.

Korban sendiri, kemudian ditolong oleh pengendara mobil yang lewat dan dibawa ke Rumah Sakit Wijaya Kuningan. Sementara, korban dan pengendara lain yang membantu di lokasi, nampak sedikit dongkol karena rombongan konvoi motor itu malah kabur dan bubar. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Berbicara mengenai peran dan tanggung jawab pemuda. Sering kali kita mendapatkan banyak dalam sebuah artikel, bahkan kita menyaksikannya peran partisifasi pemuda...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus, dikejutkan dengan meninggalnya Wahyudi (52), warga asal Setianegara yang tinggal sekitar Gedung Perundingan Linggarjati. Sejak ditinggal...

Headline

GARAWANGI (MASS) – Kabar duka dan mengejutkan, datang dari Desa Cirukem Kecamatan Garawangi. Pasalnya, seorang petani berusia sekitar 80 tahunan, ditemukan tak bernyawa di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka menyelimuti keluarga dan kerabat alm Ana Juhana (34), warga Desa Cikupa Kecamatan Darma yang ditemukan tak bernyawa di dalam...

Advertisement