Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Ultah AHY, Yosa Berbagi Bersama Musisi dan Pengguna Jalan

KUNINGAN (MASS) – Tepat di hari ulang tahunnya yang ke 44, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang kini menjabat ketua umum DPP Partai Demokrat, mendapatkan ucapan selamat dari para musisi jalanan dan para pengguna jalan di Kota Bandung, Rabu (10/8/2022).

Terlihat hadir dalam penyambutan hari ultah AHY tersebut, Yosa Octora Santono yang kebetulan menjabat ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat. Ia ditemani tim Fraksi Jabar Salira yang turut merayakan dengan cara bag-bagi tumpeng.

“Hari ini, tepat 10 Agustus merupakan hari ulang tahun ketua umum. Kami beserta Tim Fraksi Jabar Salira mengucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan mampu membawa perubahan di Indonesia,” ucap Yosa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Perayaan ultah AHY ini diekspresikan lewat tasyakuran dan berbagi nasi tumpeng kepada para musisi jalanan dan para pengguna jalan di Kota Bandung. Mereka terlihat senang menerima kebaikan dari Yosa beserta timnya.

Pada saat bersamaan, Yosa bersama musisi jalanan menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” karya grup band Jamrud, sebagai lagu special untuk AHY. “Selamat ulang tahun mas AHY. Sehat selalu, dimudahkan dalam rezeki, amiin yaa Allah yaa rabbal aalamin,” ucap para musisi.

Yosa bersama para musisi tampak larut dalam acara tasyakuran tersebut. Ia kembali mengucapkan selamat kepada AHY, setelah acara tersebut akan berakhir.

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat, mengucapkan Wilujeng Tepang Taun Barakallah Fi Umrik bagi Ketum Partai Demokrat Mas AHY. Semoga diusia saat ini senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan dan kesuksesan dalam memimpin Partai Demokrat,” tukasnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Saat ini Pemprov Jawa Barat telah memiliki Perda No 2 Tahun 2022 tentang Desa Wisata. Kendati demikian, tidak semua desa bisa...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Era globalisasi dan maraknya budaya luar yang masuk, harus diimbangi dengan penguatan wawasan kebangsaan. Untuk itu, sosialisasi empat pilar kebangsaan harus...

Politics

BANDUNG (MASS) – Anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Jawa Barat sumringah usai bertemu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di kantornya, Selasa (23/8/2022). Keluwesan...

Politics

BANDUNG (MASS) – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menjalankan agenda kunjungan kerja ke Kabupaten Sumedang, Kamis (18/8/2022). Agenda tersebut...

Advertisement