Hujan Deras, Truk Nyungsep ke Jurang

KUNINGAN (MASS)- Kecalakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya dibelokan Cipadung yang berdekatan dengan wilayah Desa Cipasung Kecamatan Darma. Pada kecelakaan itu mobil truk tronton nyungsep ke jurang.

Untungnya truk itu tidak sampai masuk ke jurang karena masih tertahan. Para pengedara yang berada di lokasi memberikan bantuan kepada para penumpang.

“Tadi memag sempat terhambat pada Sabtu sore sekarang sudah normal. Dari kabar tidak ada yang celaka semua selamat, jelas Kades Cipasung Nanang, Sabtu malam kepada kunnganmass.com.

Dari infromasi yang kuninganmass.com, truk yang datang dari arah Cikijing itu mengalami slip karena hujan. Andai sang supir tidak sigap truk bisa masuk jurang.

Saat sore hari ketika berita ini ditulis proses evakuasi masih berlangsung. Kuninganmass.com belum mendapatka konfirmasi dari pihak Lantas Kuningan.

Jalur Cipadung ini dikenal rawan longsor dan tanah amblas. Sehingga pengendara harus lebih waspada ketika melintas ke jalur ini. (agus)