Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Kronologis Terpelesetnya Siswa SDN Cigugur

KUNINGAN (MASS)- Kejadian meninggalnya Yusar (8) akibat terseretnya arus di selokan yang berada  didekat SDN Cigugur Blok Citamba Kelurahan/Kecamatan  Cigugur membuat warga Kuningan berduka. Semua merasa prihatin dengan kejadian meninggalnya anak pasangan Aris dan Linda itu.

baca juga : https://kuninganmass.com/incident/anak-sd-tewas-terseret-arus-guru-langsung-meninggal-dunia-karena-shock/

Dari infromasi yang dihimpun kuninganmass.com ternyata kronoligisnya terseretnya Yusar itu pada saat hujan lebat. Saat itu korban berencana akan pulang namun sialnya ia terpeleset ke selokan yang debit airnya deras sehingga terbawa hanyut.

Korban ditemukan sejauh 200 meter  dari titik terpeleset dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 11.30 WIB. Pada waktu bersamannya guru Euis yang mendengar muridnya hanyut terseret arus dan meninggal dunia langsung shock dan sempat pingsan.

Kemudian Euis warga Blok Cipagar Cigugur  itu di bawa ke Rumah Sakit Sekarkamulyan Cigugur. Meski sudah mendapatkan perawatan secara optimal namun nyawa guru yang dikenal baik itu tidak tertolong dan semua kaget, sedih serta terpukul.

Sementara itu, dari pantauan di rumah duka pasca ditemukan sudah meninggal, warga langsung datang ke rumah duka yang terletak di  warga Blok Karang Anyar RT 11/04 untuk mengucapkan belasungkawa. Jenazah korban disemayamkan di rumah duka, setelah itu langsung dimakamkan di pemakaman di belakang Kelurahan Cigugur.

“Almarhum sudah beres dimakaman tadi jam 3 sore. Semoga almarhum diterima disisi Allah dan keluarganya diberikan ketabahan,” ujar Rudi tetangga korban, Senin (11/3/2019) sore.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Aris yang merupakan alumni STIE Kuningan (Uniku) dan kini berkerja di salah satu universitas tampak sangat terpukul dengan kejadian ini. Apalagi sang istri Linda. Ia tidak menyangka anak kesayanganya itu akan pergi selama-lamanya. (agus)

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Babinsa Mulyajaya, Serda Latif melakukan penanganan terkait erosi di bantaran Sungai Cisanggarung bersama anggota Polsek Luragung, BPBD Kuningan, dan aparat desa,...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sabtu 23 Januari 2021 di tengah guyuran hujan lebat pertandingan yang bertajuk friendly match antara Sekawan FC vs Kabumi FC berlangsung seru...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah timur Kuningan yakni Kecamatan Lebakwangi-Luragung menimbulkan bencana dibeberapa titik. Bukan hanya hanya tiang listrik...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kecalakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya dibelokan Cipadung yang berdekatan dengan wilayah Desa Cipasung Kecamatan Darma. Pada kecelakaan itu...

Advertisement