Ngabuburit di Bazar Ramadhan Yuk!

KUNINGAN (MASS) – Puasa tanpa ngabuburit rasanya kurang apdol. Untuk itu yang butuh tempat yang cocok untuk ngabuburit bisa datang ke Jalan Baru Ancaran.

Ditempat ini digelar kegiatan Tradisi Bazar Ramadhan Karang Taruna 2019. Acara ini sudah menjadi acara tradisi tahunan dan tahun ini sudah kali ke empat.

Even yang digelar dari tangggal 3 Mei hingga 15 Juni itu diresmikan oleh Wabup kuningan  M Ridho Suganda. Setiap tahunnya selalu ada perkembangan dari mulai stand pedagang pakaian, kuliner dan tentunya wahana hiburan.

Menurut Panitia Penyelenggara, Fachru Zulkifli Hasan, yang beda di tahun ini adalah pada  18 mei 2019 ada wahana permainan pertama di Kuningan yaitu Box horoor, word of magic (dunia magic). Lalu, dalam pagelaran bazaar banyak juga di isi kegiatan seperti Kontes Modifikasi Motor, Event Game On Line, Lomba Mewarnai, Ajang Silaturahmi Komunitas

“Dan dihibur dengan acara musik yang akan di gelar selama acara bazaar berjalan,” ujarnya.

Dan tak lupa acara berjalan dengan lancar berkat para pendukung aparat keamanan dan para sponsor dianntaranya AS Putra  Motor, Indosat Oredoo dan sponsor lainnya.

“Kami tunggu kehadiranya di sini karena benar-benar menghibur,” pungkasnya.(agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com