Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Truk pengangkut semen terguling di Jalan Baru Lingkar Timur, Kamis (8/9/2022)

Headline

Bawa Ratusan Sak Semen, Truk Terguling di Jalan Baru

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Lingkar Timur, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB siang ini.

Kecelakaan tunggal itu, melibatkan sebuah truk pengangkut ratusan sak semen di sekitar Jalan Baru tepatnya Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya.

Kecelakaan tersebut, mengakibatkan truk terguling ke sebelah kiri (dari arah Cirebon), dan menyebabkan 160 sak semen berceceran ke pinggir jalan, pesawahan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski mobil terlibat sempat terbalik, bahkan kacanya depannya pecah, sang supir terlihat baik-baik saja, hanya mengalami luka ringan. Komarudin, atau Udin, diduga mengantuk.

Truk sendiri, pergi dari Pegambiran-Cirebon menuju ke Lebakwangi. Dirinya gagal mmegendalikan mobil karena mengantuk, dan akhirnya membanting ke kiri.

Saat mobil terbalik, polisi juga membantu proses evakuasi. Dan dari pantauan kuninganmass.com sekitar pukul 14.00 WIB, mobil tampak sudah bisa dievakuasi dalam kondisi semula.

Selain mobil sudah berdiri, terlihat juga beberapa rekan Komarudin, datang dari Ciebon membantu mengangkut semen.

Sementara, Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH, memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Tidak ada korban,” ujar Ipda Sri Martini kala dikonfirmasi. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Akademisi sekaligus salah satu pakar filsup kenamaan, Rocky Gerung, dijadwalkan hadir dan mengisi takkshow di Cirebon dalam waktu dekat. Rocky, rencananya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban begal di Jalan Baru Caracas Kecamatan Cilimus, M Zirzis, mengaku sampai saat ini masih syok dan trauma atas kejadian yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah laporan ditujukan ke kepolisian dilaporkan M Zirzis. Lelaki asal Desa Ancaran yang mengaku baru saja dibegal hari ini, Minggu (21/8/2022)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – SMKN 3 Kuningan atau yang lebih dikenal sebagai SMK Gunungkeling, turut angkat bicara terkait kecelakaan yang terjadi pada pekan lalu Rabu...

Advertisement