Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Awas, Ada Begal di Jalan Baru!

KUNINGAN (MASS) – Sebuah laporan ditujukan ke kepolisian dilaporkan M Zirzis. Lelaki asal Desa Ancaran yang mengaku baru saja dibegal hari ini, Minggu (21/8/2022) sekira pukul 01.00 WIB dinihari.

Lelaki berusia 20 tahun itu mengaku, jadi korban saat lewat di Jalan Baru Caracas Kecamatan Cilimus (tembusan jalan baru lingkar timur).

Diceritakannya dalam laporan ke Polsek Cilimus, awalnya Zirzis bersama rekannya bernama Rifki, dalam perjalanan pulang dari Cirebon.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tiba-tiba, saat memasuki jalan baru, dirinya dipepet oleh empat orang yang menggunakan dua motor. Laju mereka, dicegat sembari diacungkan senjata tajam jenis clurit dan samurai.

Karena ketakutan, korban kemudian memilih menyerahkan 1 unit motor berjenis Mio Soul GT dengan nopol E 6329 YAC berwana merah. Salah satu dari pelaku, kemudian mengambil motor tersebut dan lari ke arah Kuningan.

Dalam keterangan Zirzis pada kuninganmass, dirinya mengaku awalnya mengira mereka meminta berhenti karena kenal, teman. Namun saat melihat mereka mengacungkan senjata tajam, akhirnya memilih kabur lari.

Baca : https://kuninganmass.com/diacungi-samurai-dan-celurit-korban-mengaku-shock/

Advertisement. Scroll to continue reading.

Zirzis kabur ke depan dan kebetulan berpapasan dengan pengendara dari arah Sedong, yang kemudian membantunya. Sedangkan rekannya, kabur ke arah pabrik pulpen untuk meminta tolong.

“Ti pabrik pulpen ka kidul, tah saentos tanjakan, abdina arah ti Cirebon,” ujar Zirzis kala dikonfirmasi.

Sampai saat ini, dirinya mengaku belum berani keluar rumah. Masih ada rasa trauma dan shock setelah kejadian tersebut.

Sebelumnya, kejadian serupa juga terjadi di sekitar Sampora Kecamatan Cilimus,Jalan Raya Cilimus-Cirebon. Dimana, ada dua orang yang melaporkan kejadian begal. Keduanya, adalah Jasmin (62) dan Nita Dwi (33).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bedanya, para pelaku dari dua orang yang disebut terakhir, Jasmin dan Nita Dwi, sudah ditangkap. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Kamis (22/9/2022) malam kemarin, seorang lelaki tertabrak di Ciharendong-Cirendang, tepatnya depan kantor DPC Gerindra Kuningan. Korban, yang belakangan diketahui bernama...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (21/9/2022) siang sekitar pukul 10.00 WIB, sebuah rumah di Blok Babakan Dusun Palutungan Desa Cisantana, tiba-tiba mengeluarkan asap tebal....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Lingkar Timur, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB siang ini. Kecelakaan tunggal itu,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka dan mengejutkan datang dari Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi. Pasalnya, R (25) ditemukan warga dalam keadaan meinggal dunia di rumah...

Advertisement