Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Soal Kecelakaan di Jalan Baru Ancaran, SMK 3 Angkat Bicara

KUNINGAN (MASS) – SMKN 3 Kuningan atau yang lebih dikenal sebagai SMK Gunungkeling, turut angkat bicara terkait kecelakaan yang terjadi pada pekan lalu Rabu (10/8/2022) di Jalan Baru Ancaran (Jalan M Yamin) depan Dishub Kuningan.

Melalui Wakasek Kesiswaanya Nandar Sumana S Pd, dirinya mengaku pihak sekolah sudah kedatangan dari petugas Polres Kuningan dan menanyakan kejadian tersebut.

“Kami sudah menjelaskan, membantu secara terbuka dengan memberikan data dan keterangan yang diperlukan Polres,” ujarnya, Selasa (16/8/2022) kemarin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dirinya mengaku, karena kejadian itu banyak pihak yang menyangka rombongan konvoi yang mengakibatkan kecelakaan di Jalan Baru itu, merupakan siswa dari SMKN 3 Kuningan.

Baca sebelumnya : https://kuninganmass.com/konvoi-motor-sebabkan-tabrakan-beruntun-ada-korban-yang-dibawa-ke-rumah-sakit/

“Kami sedih dengan kejadian ini, kami juga selalu berusaha untuk menemukan dan menyelidiki sejauh mana keterlibatan anak SMK 3,” ujarnya menyampaikan belasungkawa.

Wakasek Kesiswaan SMK N 3 Kuningan Nandar Sunandar S Pd saat memberikan keterangan

Namun, lanjutnya, sejauh yang diketahuinya saat itu, siswanya memang benar sudah mengikuti lomba futsal di GOR Ewangga. Namun pada jam itu, masih ada di GOR dan baru selesai main sekitar pukul 20.00 WIB.

Lalu, soal seragam biru muda, pasus, lanjut Nandar, biasa dipakai siswanya pada Senin dan Selasa. Hari Rabu, bukan seragam pasus seperti yang banyak disebutkan saksi, dan sempat tampak di cctv.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski begitu, Nanda menyampaikan kembali belasungkawa dan berduka cita atas kejadian tersebut. Apalagi, korban sampai harus dioperasi kaki-nya.

Baca juga : https://kuninganmass.com/korban-sampai-dioperasi-keluarga-sebut-rombongan-konvoi-belum-tunjukan-itikad-baik/

“Kalo benar anak SMK 3 saya mohon maaf, kalo tidak pun saya berusaha mencari dengan pihak lain,” tuturnya.

Nandar menyebut, pihaknya akan terus berkomunikasi dengan manajemen. Hasilnya itu, dirinya ingin ada keterbukaan. Bahkan ada rencana untuk menemui pemdes lokasi kejadian.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk seragam biru muda sendiri, memang cukup melekat dengan SMK 3 Kuningan. Namun dari apa yang disampaikan pihak sekolah, seragam biru muda itu, meski diawali dari Gunungkeling, namun kini cukup umum digunakan di beberapa SMK di Kuningan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Lingkar Timur, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB siang ini. Kecelakaan tunggal itu,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah laporan ditujukan ke kepolisian dilaporkan M Zirzis. Lelaki asal Desa Ancaran yang mengaku baru saja dibegal hari ini, Minggu (21/8/2022)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lelaki yang tengah terbaring di salah satu kamar di Rumah Sakit Wijaya ini adalah Wahyu, salah satu korban yang tersenggol dari...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Setelah insiden kecelakaan di Jalan Baru Muhammad Yamin, tak jauh di perempatan Kedungarum Kecamatan Kuningan beberapa waktu lalu, berakhir baik. Dua...

Advertisement