Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ada Apa Sih di Sangkan Fest Ramadhan, Tiap Hari Selalu Ramai di Kunjungi?

KUNINGAN (Mass)- Momen bulan suci Ramadha juga di manfaatakan oleh pihak  Sangkan Resort Aqua Park untuk menggelar acara yang positif. Acara tersebut bertemakan Sangkan Fest Ramadhan yang dihelar di depan pintu masuk wahana permainan air terbesar di wilayah III Cirebon ini.

Sangkan Fest Ramadhan  adalah sebuah konsep unik dibulan Ramadhan  yang disajikan oleh Sangankan Park bagi warga Kuningan dan sekitarnya.  Acaranya adalah  dikemas untuk menghibur warga pada saat moment ngabuburit dengan pertunjukan lomba marawis, pesta kuliner, pesta durian, parade band aksutik, serta hiburan nonton bareng final Liga Champion.

“Momen ini kami sengaja dibuat juga guna memfasilitasi  masyarakat sekitar yaitu Kecamatan cilimus dan Cigandamekar untuk menjual hasil UMKM dari desa mereka masing-masing. Bahkan untuk lomba marawis kami khususkan untuk tingkat desa di dua kecamatan teraebut,” ucap  General Manager Sangkan Resort Aqua Park Jeremia Wijaya kepada kuninganmass.com Jumat

Diterangkan, gagasan ini disambut baik oleh Camat Cilimus  Dra Eny Sukarsih  dan Camat Cigandamekar Solihin. Ini  terbukti mereka sangat antusias mengikuti persiapan event mulai dari Technical meeting  sampai pelaksanaan event yang dihadiri perwakilan dari dua kecamatan tersebut.

Kedepannya Jeri berajnji akan membuat sebuah sarana fasilitas tempat jualan para UMKM desa setempat. Hal ini  guna mensejahterahkan para warga yang berlokasi di sekitar hotel.

“Untuk kegiatan Sangkan Fest ini pun  rencananya akan di buka oleh Bapak Bupati semoga beliau berkenan hadir ,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika datang kesini lanjuit dia, pengunjung akan merasakan serunya menonton marawis dan tentu sambil ngabuburit. Para pendukungnya seru sehingga benar-benar menyenangkan.

Diterangkan,  khusus bagi pecinta durian pihaknya menyediakan stand bazar durian dengan berbagai macam pilihan. Dan tentunya harganya terjangkau.

Khusunya untuk Sabtu besok pihak Sangkan menggelar acara Nobar Final Liga Champion antara Juventus-Real Madrid. Pada sore harinya ada komunitas musang Kuningan yang memamerkan aneka macam koleksi binatang musang. “Yuk datang dan nikmati keseruan Ramadhan Fest yang mulai di  buka dari jam 3 sore-jam 11 malam,” ucapnya. (agus)

 

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Polsek Jalaksana  dibawah komando AKP Muntaha melakukan tindakan tegas dengan membubarkan warga yang tengah melakukan balapan liar di Desa Peusing Kecamatan Jalaksana...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Meski ada imbauan jangan ngabuburit. Namun kenyataan sulit sekali memberikan pemahaman kepada warga Kuningan ditengah pandemik corona. Mereka malahan santuy (santai) melakukan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pada tanggal 25 Mei 2019 semua komunitas Mobil Suzuki yang ada di Wilyah 3 Cirebon menggelar acara ngabuburit di  Situ Kebon Balong...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Ngabuburit tidak selalu identik dengan nongkrong, bagi olahragawan menunggu datangnnya buka puasa lebih baik diisi dengan kegiatan olahraga. Hal ini yang...

Advertisement