Sore Ini Gemilang Raya Versus GAM Cilimus, Semifinal Tunas Harapan Cup

KUNINGAN (MASS)-  Turnamen antar Klub Tunas Harapan Cup memasuki babak semifinal. Partai semifinal pertama digelar Minggu (15/12/2019) sore jam 16.00 WIB  antara Gemilang Raya Cidahu melawan GAM Cilimus.

Pertandingan di lapangan Desa Pangkalan Kecamatan Ciaiwigebang ini akan menjadi pertandingan seru karena kedua menambah amunisi baik lokal maupun pemain asing, sehingga dijamin bakal menjadi hiburan diakhir pekan.

“Sore ini  semifinal pertama dan dijamin seru karena akan ada pemain baru yang tampil. Sedangkan besok semifinal kedua  antara Al Muawwanah Mandirancan Vs Pelita Castam Cikubangmulya,” ujar Panpel iib Naibi Zam-zam SE, Minggu siang.

Diterangkan, tim yang lolos ke babak empat besar memang sangat berkualitas. Hal ini bisa dibukitkan  sejak dibuka tanggal 15 November 2019 mereka tampil konsisten.

Iib mengaku,  turnamen yang  dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH total diikuti 31 tim banyak melahirkan talenta baru, sehingga turnamen ini akan menjadi agenda tetap setiap tahun yang akan dilakukan oleh Karang Taruna Tunas Harapan.(agus) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com