Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Tunggu Hasil Sidang Komdis, Siapa Lawan Kertayasa di Final Tunas Harapan Cup?

KUNINGAN (MASS) – Ricuhnya pertandingan sepakbola pada semi final Tunas Harapan Cup antara Gesit FC Ciomas melawan BBC Fc Cikubangmulya, belum ada titik terang.
 
Kericuhan yang terjadi saat pertandingan masih berjalan BBC FC 1-0 Gesit FC Ciomas ini masih menunggu keputusan dari Komisi Disiplin Askab Kuningan.
 
Hal itu, diutarakan Ketua Panitia H Dede Setiawan. Nasib hasil pertandingan semi final itu masih menunggu keputusan dari Komdis Askab Kuningan, harusnya, paling lambat Sabtu (24/9/2022) ini.
 
“Kami belum bisa memberikan komentar apapun, karena kita juga masih menunggu keputusan besok pagi, namun untuk Final kami sudah siap 100%”, ucap pria yang sering disebut Chakil tersebut.
 
Namun, Chakil mengatakan, untuk pertandingan Final yang diselenggarakan Minggu (25/9/2022) nanti, panitia sudah bersiap dan tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan agar pertandingan nanti berjalan dengan lancar dan aman.
 
Sementara, untuk di partai final sendiri, sudah ditunggu oleh Cobra FC Kertayasa. Tim dari Kertayasa itu, lolos ke babak final setelah menghempaskan Putra FC Kedungarum lewat adu pinalti. (eki/imin/mgg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Minggu (25/9/2022) sore, berlangsung babak Grand Final antara Cobra Fc Kertayasa melawan BBC FC Cikubangmulya dalam turnamen Tunas Harapan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya jadi pertanyaan siapa yang akan melawan Cobra FC Kertayasa di babak final Tunas Harapan Cup Pangkalan Ciawigebang, akhirnya terjawab....

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Jum’at (23/9/2022) sore, babak Semi Final Tunas Harapan Cup kembali digelar. Pertandingan ini, mempertemukan BIMA Putra Fc Kedungarum melawan...

Sport

KUNINGAN (MASS)-  Babak semifinal turnamen antar Klub Tunas Harapan Cup yang berlangsung  pada  Minggu (15/12/2019) sore jam 16.00 WIB  antara Gemilang Raya Cidahu melawan...

Advertisement