Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Dilibas GAM, Gemilang Raya Angkat Koper

(MASS)- Match day ke 3  Rabu (22/8/20-19) Markoy Kijang Mas Cup 2019 mempertemukan Gemilang Raya Cidahu bertemu dengan GAM FC Kuningan. Pertandingan super big match ini  berakhir untuk kemenangan GAM dengan skor  4-2.

Sejak pluit dibunyikan pertandingan berjalan menarik dan  cepat sejak menit awal. Gemilang Raya yang di arsiteki oleh pelatih berpengalaman yaitu Coach Solihin harus tertinggal terlebih dahulu berkat torehan gol yang dilesakan oleh Ivan dimenit ke 5.

Alih-alih menyamakan kedudukan Gemilang Raya kembali harus tertinggal berkat gol yang dilesakan oleh pemain andalan GAM yaitu Trisna dimenit ke 17. Striker plamboyan tersebut lolos dari jebakan offside sehingga skor menjadi 2-0 untuk  GAM.

Tidak ingin dipermalukan Gemilang Raya tak tinggal diam, mereka terus melakukan serangan demi serangan. Dan akhirnya mereka pun berhasil memperkecil kedudukan berkat torehan gol pemain andalanya juga yakni Arif Eka di menit ke 22 lewat tendangan bebas yang akurat sehingga 1-2 untuk GAM.

Disisa laga kedua tim silih berganti melakukan serangan tapi tak ada satu gol pun tercipta dan babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk GAM. Memasuki babak  2  kedua,  Gemilang Raya yang tertinggal dibabak pertama langsung melakukan tekanan terhadap pertahanan GAM yang di komandoi oleh Yoga.

Ternyata  Gemilang Raya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang disarangkan oleh Malis dimenit ke 51. Kedudukanpun sama kuat 2-2 ini membuat pertandinga kembali hidup.

Namun sayang dimenit ke 61 Gemilang Raya harus mendapatkan fenalti karena pemain bertahan mereka Yogi melanggar pemain GAM Yoga pada kemelut yang terjadi di pertahanan Gemilang Raya. Roni Pemain kidal ini  maju sebagai eksekutor dann berhasil menjalankan tugas dengan baik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Disisa laga Gemilang Raya terus membombardir pertahanan GAM FC, akan tetapi mereka harus kembali kecolongan oleh gol yang kembali dilesakan oleh Trisna di menit 69. Skor  2-4 untuk GAM FC.

Kemenangan GAM membuat mereka berhak melajua ke babak berikutnya. Kekalahan GAM merupakan suatu kejuatan karena GR dikenal sebagai tim kuat. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Salah satu klub sepakbola terbaik di Kabupaten Kuningan asal Cidahu, Gemilang Raya FC telah meluncurkan jersey barunya pada Jumat (26/3/2021) sore....

Sport

KUNINGAN (MASS)-  Babak semifinal turnamen antar Klub Tunas Harapan Cup yang berlangsung  pada  Minggu (15/12/2019) sore jam 16.00 WIB  antara Gemilang Raya Cidahu melawan...

Sport

KUNINGAN (MASS)-  Turnamen antar Klub Tunas Harapan Cup memasuki babak semifinal. Partai semifinal pertama digelar Minggu (15/12/2019) sore jam 16.00 WIB  antara Gemilang Raya...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Partai lanjutan 16 besar Markoy Kijang Mas Cup 2019 mempertemukan kesebelasan Family United (Cikijing ) menghadapi Caracas FC( Desa Caracas Kecamatan...

Advertisement