Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Lewat Adu Pinalti, Kertayasa Melaju Final

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Jum’at (23/9/2022) sore, babak Semi Final Tunas Harapan Cup kembali digelar. Pertandingan ini, mempertemukan BIMA Putra Fc Kedungarum melawan Cobra Fc Kertayasa telah diselenggarakan.

Pertandingan sendiri berlangsung begitu sengit. Kedua belah pihak tidak ingin mengalah, bahkan pertandingan harus dilanjut dengan babak adu penalti.

Dalam adu pinalti itu, BIMA Putra harus merelakan tiket final kepada Cobra FC Kertayasa. Skor akhir 4-2 untuk kemenangannya atas Kedungarum.
 
Dengan skor ini menjadikan Bima Putera harus pulang. Sementara Cobra FC melaju ke babak Final yang akan dilaksanakan pada Minggu, (25/9/2022) pukul 15.30 WIB mendatang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pelatih Kertayasa, Coach Ilham mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada seluruh pemain dan suporter yang telah mendukung baik secara doa maupun materil.

“Kami akan berbenah dan banyak yang akan dievaluasi untuk menghadapi final nanti. Saya bertekad akan memenangkan pertandingan nanti supaya bisa membawa Piala kejuaran ke desa kesayangan (Kertayasa),” ucap pelatih berumur 26 tahun tersebut.

Sementara, apresiasipun diberikan ketua panitia Chakil Setiawan. Pertandingan, bisa berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah untuk pertandingan ini berjalan dengan lancar dan aman, kami sangat berterima kasih kepada seluruh panitia, suporter dan seluruh jajaran keamanan yang telah ikut berpartisipasi, kami tunggu kehadiran kalian di final nanti,” pesannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam turnamen ini, dijelaskannya, hanya ada juara 1 dan 2. Adapun yang kalah dalam babak semi final, akan diakui sebagai juara bersama, tidak ada pertandingan lagi.(eki/imin/mgg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Minggu (25/9/2022) sore, berlangsung babak Grand Final antara Cobra Fc Kertayasa melawan BBC FC Cikubangmulya dalam turnamen Tunas Harapan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya jadi pertanyaan siapa yang akan melawan Cobra FC Kertayasa di babak final Tunas Harapan Cup Pangkalan Ciawigebang, akhirnya terjawab....

Sport

KUNINGAN (MASS) – Ricuhnya pertandingan sepakbola pada semi final Tunas Harapan Cup antara Gesit FC Ciomas melawan BBC Fc Cikubangmulya, belum ada titik terang. Kericuhan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sukamulya FC (Cimara) berhasil menggasak lawannya 4-0 saat bertanding sepakbola dengan Kudawaringin FC (Cipondoh) pada Rabu (27/7/2022) kemarin. Sukamulya FC dan...

Advertisement