Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Milangkala Bangunjaya ke-42, Puluhan Atlet Ikuti Turnamen Badminton

KUNINGAN (MASS) – Tahun ini, Desa Bangunjaya Kecamatan Subang genap berusia ke-42 tahun setelah mekar dari Desa Subang Kecamatan Subang.

Di Milangkalamya yang ke-42 ini, Desa Bangunjaya memeriahkannya dengan menggelar turnamen badminton pada Rabu (21/9/2022) kemarin sebagai pembuka peringatan ulang tahun desa.

Sekertaris panitia Rezqi Rizal Hamdun mengatakan, bahwa tahun ini tema yang diangkat adalah “Nyaliksik Diri Dina Kakurangan Kamari, Muka Lembaran Anyar Keur Kamajuan Sarerea”.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dalam rangkaian acara milangkala ini, yang pertama dilaksanakan ialah kegiatan olahraga yaitu badminton (open) dimana pada kegiatan ini ada 32 peserta atlit dari Kecamatan Subang, Selajambe serta Cilebak,” tuturnya.

Kegiatan sendiri, dibuka langsung Camat Subang Denny Rosmayadi S STP M Si di lapangan badminton desa.

“Jadikan olahraga ini sebagai sarana untuk mengembangkan bakat serta hoby, dan tetap junjung sportifitas dalam bertanding,” pesannya.

Camat juga berharap, dalam milangkala tahun ini, diharapkan Desa Bangunjaya bisa semakin makmur masyarakatnya serta maju daerahnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – PB Cendrawasih, mungkin bisa jadi jawaban bagi kalian, yang ingin berkembang di bidang olahraga bulutangkis. Ya, PB Cendrawasih ini, sudah puluhan...

Government

SUBANG (MASS) – Kepala Desa Situgede Nurdin S Pd memastikan proses pelebaran akses jalan yang menghubungkan 3 desa, Situgede-Subang-Gunungaci yang berada di Kecamatan Subang,...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebagai wujud kepedulian terhadap nilai sejarah perjuangan menjelang peringatan HUT RI ke – 76, Angkatan Muda Siliwangi Distrik Kuningan bersama Barisan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Perpanjangan masa PPKM Level 4 yang diumumkan Pemerintah untuk wilayah Kab Kuningan sampai dengan tanggal 9 Agustus 2021, telah menyebabkan banyak...

Advertisement